Sabtu, 21 April 2012

Pria Jepang Latih Bela Diri Seperti Monyet

www.up2det.com [imagetag]

Kenichi Ito tampak seperti pria Jepang pada umumnya. Tetapi yang membuatnya berbeda adalah upayanya untuk melatih dirinya sendiri agar bisa berlari cepat seperti monyet dengan "empat kakinya".  


Dia memutuskan untuk mempelajari keterampilan yang tidak biasa itu setelah sering mendapatkan ejekan dari teman-temannya di sekolah.

"Saya menyadari bahwa wajah dan tubuh saya terlihat seperti monyet. Semua orang termasuk teman-teman selalu mengejek saya," ujar pria yang berusia 29 tahun, seperti dikutip dari Orange.

Dia mencontoh gaya berjalan monyet dari Afrika yang dapat berjalan 100 meter dalam waktu kurang dari 20 detik.

"Saya punya ambisi untuk mengadopsi salah satu sifat monyet itu. Ketika saya melihat seekor monyet bisa berlari cepat, saya tertarik untuk mencobanya. Saya berlatih setiap hari," tambahnya.

Ito menerima sertifikat dari Guinness World Record untuk penghargaan statusnya sebagai orang tercepat di dunia dengan "keempat kakinya", yang berarti juga turut menyertakan kedua tangannya untuk berlari.  Sumber

Aziz 21 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 21 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/pria-jepang-latih-bela-diri-seperti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com