Kamis, 24 Mei 2012

Humor Pagi

Istri : "Pa, kapan dapat THR dari kantor?"

Suami : "Kemarin, kan sudah papa kasihkan mama."

Istri : "yang kemarin itu..nah, kalo uang yang di laci papa itu, apa?"

Suami : "Yang mana?"

Istri : "Dalam amplop coklat yang diselipkan di buku, dalam laci paling bawah."


Suami : "O, itu. itu uang sial..."


Istri : "Kok, uang sial, pa?"

Suami : "Iya, sudah disembunyikan masih ketahuan juga !!"

=============================================

Pemandu wisatawa sedang berbicara dengan sekelompok anak sekolah ketika salah satu anak-anak bertanya apakah dia pernah bertatap muka dengan harimau.


"Ya, saya berhadapan dengan harimau sekali. Dan parahnya, aku sendirian dan tanpa senjata."

"Apa yang Anda lakukan?" tanya gadis kecil itu.


"Apa yang bisa saya lakukan? Pertama, saya mencoba melihat ke dalam matanya, tetapi ia perlahan datang ke arahku dan terus semakin mendekat. Aku harus berpikir cepat."


"Bagaimana kau bisa lolos?"


"Sebagai usaha terakhir, saya cukup berbalik dan berjalan cepat ke kandang berikutnya. Waktu itu saya sedang memandu wisatawan di Kebun Binatang Gembira Loka."