Kamis, 22 Maret 2012

Alasan Dahlan Iskan Ngamuk di Tol Semanggi

JAKARTA – Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengaku bahwa dirinya habis mengamuk di pintu tol Semanggi pagi ini.

"Bukan marah-marah tapi ngamuk," ujar Dahlan saat dihubungi wartawan, Selasa (20/3/2012).

Dahlan menjelaskan bahwa emosinya memuncak karena melihat antrean panjang di pintu tol Semanggi tersebut.

"Saya mau rapat tadi pagi pukul 06.10 WIB. Antreanya panjang sekali. Saya sudah bilang ke Jasa Marga puluhan kali. Tegur tidak boleh antri panjang. Yang buat saya ngamuk bukan cuma satu. Yang dua lainnya (loket) itu tidak ada petugasnya," papar Dahlan.

Terkait dirinya yang membebaskan biaya tol sekira 100 mobil akibat kemacetan di pintu tol tersebut, Dahlan siap untuk mengganti biaya tol mobil-mobil tersebut. "Ya biar saja, kalau Jasa Marga merasa dirugikan suruh tagih ke saya. Saya bayar," ucap mantan Direktur PLN ini.

Kata Dahlan, bila kejadian seperti itu terulang kembali maka dirinya tak segan-segan akan kembali menggratiskan biaya tol kembali.

"Kalau pas saya lewat, saya gratisin lagi. Tapi yang penting kan bukan soal gratis tidak gratisnya yang penting tetapi tetap ditangani, bukan dibiarkan. [sumber: news. gedenews ]