Selasa, 20 Maret 2012

Fakta Unik Tentang Kentut

DARKWIN merupakan sebuah nama yang biasa dikenal dikalangan teman-teman, kerabat, saudara, dan orang banyak lainnya. Ide 'penamaan' ini muncul dengan penyisipan huruf K ditengah–tengah nama Darwin. Penyisipan ini menjadikan sesuatu nama yang familiar dan ear catching didengar. Namun terlepas pengartian dari semua itu, tanpa mengurangi arti dan makna dari nama tersebut, kata Darkwin sudah menjadi ikon yang sudah membumi. "lebih gue banget terdengarnya ..".
 
Darwin atau Darkwin, adalah laki-laki kelahiran Jakarta Tiga Belas Mei tahun Sembilan Belas Delapan puluh Satu. Dalam ilmu perbintangan, orang yang berbintang Taurus ini, mempunyai karakter yang susah ditebak dan mistirius. Karena itu, orang yang baru mengenal orang ini, kudu menebak-nebak jalan pikirannya.

Ya, inilah metamorphosis sebagai alur dari kehidupan yang harus terus dijalani. Perjalanan hidup yang memang tidak dapat kita diprediksikan, bahkan kita sendiri tidak tahu kedepannya akan menjadi apa. Niat saja tidak cukup untuk merubah suatu alur kehidupan, butuh kekuatan ekstra yang harus dikembangkan untuk belajar dan beradaptasi. Butuh kemampuan bersosialisasi untuk mengembangkan jaringan pertemanan yang positive untuk mengeksplore yang ada. Pertemanan yang ada dengan mudah bisa kita jalin dengan sekali klik dan tombol link. Melalui teknologi yang berkembang saat ini, jaringan itu bisa kita rangkai dalam satu genggaman.

Mengenai kegiatan, saat ini menghabiskan paruh waktunya untuk bekerja di perusahaan swasta dibilangan Jakarta Selatan. Pertengahan tahun 2010 mencoba melompat didunia yang baru dan bergabung diperusahaan jasa media monitoring. Sebelumnya selama kurang lebih delapan tahun bekerja sebagai office boy di perusahaan swasta didaerah Jakarta Selatan. Ya, butuh sekian waktu yang cukup lama untuk bisa 'melompat' ke dunia yang baru. Kesempatan yang ada tidak akan di sia-siakan begitu saja, walau dengan dunia yang baru kita yakin dengan kemampuan dan skill untuk bisa menghadapi tantangan baru itu ..
Dalam keyakinan, selama kita menyikapi bahwa ilmu adalah suatu mukjizat yang harus dikembangkan dan diteruskan, tentu menjadi jalan bagi kita untuk menghadapi kehidupan ini dan tentu juga menjadi ibadah bagi kita semua.
Akhir kata – melalui Blog ini, harapan dan tujuan dapat mengembangkan dan mengekspresikan diri dalam bentuk karya tulisan dan tampilan. Banyak belajar dari orang-orang sekitar dalam membantu saya menciptakan ide-ide kreatif dan luar biasa. Maka dari itu tiada henti ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyajian blog ini.