Kamis, 29 Maret 2012

Humor Pagi

www.up2det.com [imagetag]

Dilantai dasar sebuah mall dipamerkan alat timbang badan yang bila ada orang yang naik dilantai timbangan tersebut secara otomatis.

Timbangan akan mengeluarkan suara "Terima kasih anda sudah naik dialat timbang kami,... berat anda 40 kilo, dan akan ideal bila tinggi anda 145 centi... sampai jumpa lagi".

Demikian banyak sekali pengunjung yang mencoba untuk menimbangkan badannya dimesin tersebut. Kemudian ada seorang ibu-ibu yang guendut ingin juga mencoba kecanggihan mesin timbang tersebut.

Saat ibu endut naik timbangan mesin mengeluarkan kata:"...Eiit..eiit...Sabar dong ..jangan berebutan..antri satu..satu yaaa...sabar Jangan bersamaan begini naiknya..Okey..."

Ibu endut tadi langsung ngacir sambil ngedumel.. "DASAR..MESIN SIALAN!!"

=====================================================================

Sebelas orang bergantung pada sebuah tali yang tergantung pada helikopter, sepuluh pria dan satu wanita. Tali itu tidak kuat menahan beban mereka semua, jadi mereka memutuskan harus ada satu orang yang menjatuhkan diri.

Jika tidak, mereka semua akan jatuh. Mereka bingung siapa yang harus merelakan diri jatuh, tapi kemudian si wanita mengatakan sesuatu yang menyentuh.

Ia berkata bahwa ia merelakan diri jatuh karena sebagai wanita, ia terbiasa memberikan apa pun untuk suami dan anak, dan untuk pria secara umum, tanpa mengharap balasan.

Setelah ia selesai berkata itu, semua pria itu bertepuk tangan...

Aziz 30 Mar, 2012

noreply@blogger.com (admin) 30 Mar, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/03/humor-pagi_29.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com