Sabtu, 31 Maret 2012

Humor Pagi

www.up2det.com [imagetag]

Di sebuah kelas sedang ada pelajaran b. Ind dmn ibu guru sedang menanyakan cita2 kepada muritnya

Ibu guru : andi apa cita2 km ? Dan apa alasanya??
Andi : saya mau jadi pilot bu  kalo ibu mau jalan2 silahkan naik psawat saya dan itu semua diskon 50% buat ibu
Ibu guru : oh andi ibu terharu :

Ibu guru : kalo kamu anton apa cita2 mu?
Antong : saya mau jadi dokter  klo ibu sakit saya akan sembuhkan  dan itu diskon 80% buat ibu
Ibu guru : oh anton ibu terharu

Ibu guru : nah kalo kamu budi ? Apa cita2mu
Budi : saya mau jadi tukang gali kubur :
bu guru : loh knapa? Kan masih banyak cita2 yg lain kaya presiden insyur dll
Budi : ga mau bu saya tetep mau jd tukang gali kubur
Ibu guru : oh oke apa alasanya ??
Budi : kalo nanti ibu jalan2 naik pesawat bersama andi dan pesawat itu terjatuh. Dan ibu di bawa ke rumah sakit akhirnya ibu di rawat oleh anton tapi ternyata nyawa ibu tak tertolong jadi saya dg IKHLASH membuat kuburan buat ibu. Dan itu semua GRATEEEES

================================================================

Seorang wanita hendak naik bis sambil menggendong bayinya. Supir bus mengatakan,

"Wah, bayi Anda adalah bayi yang paling jelek yang pernah saya lihat!".

Wanita tadi dengan marah membanting uang ongkos bis, di kotak uang dan mengambil tempat duduk di belakang. Lalu dia berusaha menenang- kan diri. Seorang pria yang duduk di sebelahnya menyadari bahwa wanita tadi sedang marah, dan menanyakan apa sebabnya. Wanita tadi menjawab, "Supir bus itu menghinaku tadi!".

Dengan bijak sang pria mengatakan,
"Mengapa begitu? Tidak seharusnya supir bis umum seperti dia menghina penumpangnya".

"Kau benar", kata wanita itu, "Saya akan kembali ke sana dan memberinya pelajaran!!!".

"Ide yang bagus" kata pria itu, "Sini, biar saya yang gendong monyet Anda"

Aziz 01 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 01 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/03/humor-pagi_31.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com