Kamis, 22 Maret 2012

Megawati Ungkap Surat Rahasia Bung Karno

Di depan ribuan massa PDI-Perjuangan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membacakan surat Bung Karno yang belum pernah diungkap kepada publik. Surat itu dibacakan untuk menggugah kader PDI Perjuangan.

"Saya adalah manusia biasa. Saya dus tidak sempurna. Sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kesalahan. Hanya kebahagiaanku ialah dalam mengabdi kepada Tuhan, kepada Tanah Air, kepada Bangsa. Itulah "dedication of life" ku. Jiwa pengabdian inilah yang menjadi falsafaf hidupku, dan menghikmati serta menjadi bekal hidup dalam seluruh gerak hidupku. Tanpa jiwa pengabdian ini saya bukan apa-apa. Akan tetapi dengan jiwa pengabdian ini, saya merasakan hidupku bahagia dan manfaat," ucap Megawati saat membacakan surat Soekarno saat acara Pelatihan Kader di Yogyakarta, Kamis (23/2/2012).

Surat Bung Karno yang dibacakan Megawati tertulis 10 September 1966. Tepuk dan sorak kader PDI Perjuangan menggema di Gedung Jogja Expo Centre.

"Momentum kaderisasi ini, untuk memperbarui diri. Meluruskan seluruh tekad perjuangan, agar tercapai tingkat pengabdian sebagaimana Bung Karno tunjukkan. Mari, kita kobarkan dedication of life kita, demi Indonesia Raya," ujar Megawati.

Menurutnya, bila diselami dengan seksama apa yang menjadi harapan rakyat, maka akan muda menangkap suasana kebatinan yang ada. Sesungguhnya, rakyat sangat berharap hadirnya politik pengabdian.

[sumber:  gedenews ]

dindin 23 Mar, 2012

noreply@blogger.com (admin) 23 Mar, 2012


-
Source: http://blog-gugling.blogspot.com/2012/03/megawati-ungkap-surat-rahasia-bung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com