Minggu, 18 Maret 2012

Nenek 107 Tahun Cari Suami Di Facebook (Ada Yang Mau?)

Tok Wook - Nenek 107 Tahun Cari Suami di Facebook

ni (mungkin) bisa jadi pengumuman buat cowok-cowok yang lagi nyari wanita berpengalaman dan ini juga (mungkin) bisa menjadi 'cambuk' buat cewek-cewek yang masih menjomblo. Nenek usia 107 tahun aja pe-de nyari suami, apalagi yang masih muda-muda… ya gak? Ini kisahnya nich…

Seorang nenek berusia 107 tahun dari Malaysia berniat mencari suami –suami ke-23 baginya– jika suami yang sekarang tidak kembali setelah selesai rehabilitasi narkoba. Nenek itu, Mek Wok Kundor atau biasa dipanggil Tok Wook, saat ini berstatus menikah dengan Mohd Noor Che Musa yang usianya baru 37 tahun. Pasangan ini menikah pada 2005.


Menurut Tok Wook, sampai Juli silam ia dan suaminya hidup berbahagia. Tapi sejak Juli lalu suaminya meninggalkan kampungnya di Kampung Bukit TokBat ke Kuala Lumpur untuk menjalani terapi narkoba.

Saat ini Tok Wook percaya bahwa suaminya yang 70 tahun lebih muda itu tidak akan kembali ke kampung setelah terapi selesai, tapi malah akan tinggal di ibu kota Malaysia itu dan menikah dengan perempuan yang (jauh) lebih muda dari dirinya. "Akhir-akhir ini saya merasa tidak tenang," katanya.

Tok Wook berencana akan mengunjungi Kuala Lumpur di hari kedua Lebaran, untuk menemuni suaminya, jika ada tetangga yang bersedia mengantarkan ke ibu kota itu. "Saya ingin mengungkapkan perasaaan saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya kesepian tanpa dirinya," katanya.

Jika suaminya itu tetap sayang, ia tidak akan berpikir untuk menikah kembali. Tapi jika tidak, ia akan menikah kembali.

Tujuan menikah ini sekedar mencari teman di usia-usia akhirnya. Ia sadar, dengan usianya itu, tidak bakal semenarik perempuan muda. "Saya tidak mencari orang yang setampan Perdana Menteri (Datuk Seri Najib Tun Razak)," katanya. "Tapi seseorang yang menemani saya di usia lanjut."

Tahun lalu ia merayakan Lebaran dengan keluarga suaminya di Bachok Kelantan tapi Lebaran kali ini ia bakal merayakan dengan para tetangga. "Saya akan mengenakan baju kurung hadiah suami saya pada Januari silam," katanya.

Kabar Tok Wook berniat mencari suami ini membuat anggota parlemen yang mewakiliki wilayah itu, Zawawi Ismail, berniat membantu. Caranya, ia akan mendaftarkan Tok Wook ke Facebook sehingga ia lebih muda mendapat suami.

"Ia konstituen saya," kata Zamawi. "Jadi sudah tanggung jawab saya untuk membantunya."

Jadi, mungkin nanti kita nanti bisa melihat update status Tok Wook di Facebook dan, barangkali, berniat menjadi suaminya.

Ada cowok yang berminat? silahkan add di FB aja ya… Truz, adakah cewek 'jomblo' yang termotivasi? :)


Sumber: sdftyujklvbn.blogspot.com