Jumat, 23 Maret 2012

Ternyata Orang Inggris "Narsis" Saat Bercinta

London: Orang Inggris ternyata dikenal "narsis" meski tengah bercinta. Mereka tidak segan-segan memfoto atau merekam adegan "menu utama" yang tengah dilakukan bersama pasangan. Seperti dilansir dari Newslite, belum lama ini, berdasarkan sebuah survei, lebih dari seperempat orang Inggris mengabadikan foto atau video bagian intim pasangan mereka di ponsel.

Juru bicara GoodMobilePhones.co.uk, yang menugaskan jajak pendapat mengatakan. "Saya pikir ini cukup mengejutkan untuk melihat berapa banyak orang yang telah mengambil foto atau video adegan intim mereka di tempat tidur."

Dalam sebuah jajak pendapat juga ditemukan jika 34 persen di antaranya bahkan bertukar video atau foto hubungan intim mereka. Namun, 34 persen responden mengaku akan mempertimbangkan lagi untuk melakukan hal itu.

Banyak dari responden mengungkapkan, dengan mengabadikan adegan intim akan membuat mereka selalu teringat dengan pasangan. Beberapa dari mereka juga mengatakan jika rekaman atau foto tersebut bisa menjadi kenangan indah yang tersimpan di ponsel. [sumber: gayahidup.liputan6.com]

dindin 24 Mar, 2012

noreply@blogger.com (admin) 24 Mar, 2012


-
Source: http://blog-gugling.blogspot.com/2012/03/ternyata-orang-inggris-narsis-saat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com