Sabtu, 31 Maret 2012

Tips Makan Enak Tetap Irit Biaya

www.up2det.com [imagetag]
Hari-hari menjalani kehidupan sebgai seorang mahasiswa adalah pekerjaan cukup berat. Membagi waktu, uang jajan, kuliah adalah pekerjaan cukup sulit.

Uang jajan yang diberikan orangtua belum tentu cukup membiayai kehidupan di kampus. Terlebih soal makan, banyak mahasiswa yang merelakan uang jajannya untuk biaya tugas daripada makan.
Mengutip berita dari survivingcollegelife.com di bawah ini akan kami berikan beberapa tips agar kalian bisa tetap makan, walaupun uang jajan yang kalian punya tidak banyak.

1. Makanan gratis di pasar swalayan
Ketika kalian berada di pasar swalayan pasti banyak kedai menawarkan makanan contoh secara gratis. Ambil kesempatan itu agar perut kalian kembali terisi.

2. Cari makanan yang didiskon khusus pelajar/mahasiswa
Banyak restoran memberikan penawaran khusus untuk pelajar/mahasiswa. Jika kalian mengetahui ini langsung datangi restoran tersebut. Lumayan kan bisa mengirit uang jajan.

3. Datang ke acara seminar atau workshop
Biasanya dalam acara seminar atau workshop di sana banyak makanan gratis yang disajikan. Jika kalian datang ke acara seminar/workshop yang menyajikan banyak makanan kalian sangatlah beruntung. Selain kalian mendapatkan ilmu secara gratis di temapt itulah kaian akan menemukan makanan gratis. Wah udah dapat ilmu dapat makanan juga ya.

4. Ikut kompetisi makan
Saat ini banyak restoran mengadakan kompetisi makan secara banyak. Apabila kalian menemui kompetisi seperti ini, langsung daftarkanlah diri Anda agar dapat merasakan makanan gratis secara banyak.

Nah, inilah beberapa tips yang bisa kami berikan, apabila benar-benar berhasil jangan lupa berdoa ya sebelum makan. 

huget arifianto 01 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 01 Apr, 2012


-
Source: http://blog-ter-update.blogspot.com/2012/03/tips-makan-enak-tetap-irit-biaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com