Minggu, 08 April 2012

115 Kota di Dunia Rayakan Perang Bantal Internasional

www.up2det.com [imagetag]

Buat yang belum tahu, tanggal 7 April telah dikukuhkan sebagai Hari Perang Bantal Internasional (International Pillow Fight Day), dan tahun ini adalah tahun ke 5 sejak pertama kalinya diadakan tahun 2007.

Sebanyak 115 kota di 39 negara berbeda serentak mengadakan perang bantal beramai-ramai di sebuah tempat terbuka di kota masing-masing tepat tanggal 7 kemarin.

Mulai dari Eropa ke Amerika, Asia dan Timur Tengah, ribuan orang 'Pejuang Bantal' telah berkumpul untuk 'berperang'.

www.up2det.com [imagetag]

Di London, perang bantal diadakan di Travalgar Square.

Asal mula 'perang bantal' adalah dari sebuah kebiasaan menginap yang kerap dilakukan oleh remaja ke rumah teman mereka. Karena iseng, biasanya mereka akan mengadakan perang bantal, hanya untuk bercanda.

Ini tentu hanya sebuah kegiatan yang tujuannya sekedar bersenang-senang, yaitu mengenang masa remaja yang menyenangkan.

www.up2det.com [imagetag]

Dikutip dari Dailymail, ada aturan yang diberlakukan saat seorang ingin menjadi peserta perang bantal, yaitu bantal yang digunakan haruslah bantal yang lembut, terbuat dari bulu, dan tidak boleh mengayun terlalu keras.

Lokasi tempat diadakannya perang juga harus dibersihkan dulu dari benda tajam seperti kaca atau paku. Jadi aman untuk diikuti oleh peserta yang masih anak-anak sekalipun. Dan semua akan bersenang-senang dengan bermain bantal sepanjang hari.

Yang menderita karena acara ini sepertinya hanya para petugas kebersihan, sebab ratusan kilo bulu akan beterbangan di seluruh arena 'perang'. Dan mereka harus membersihkannya.

Aziz 09 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 09 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/115-kota-di-dunia-rayakan-perang-bantal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com