Rabu, 18 April 2012

3 Pilihan Sepatu Lari yang Nyaman Digunakan

www.up2det.com [imagetag]
Modal utama untuk bisa berlari dengan nyaman adalah dengan mengenakan sepatu lari yang lentur dan pas di kaki. Akan tetapi, untuk dapat menemukan sepatu lari yang pas dan nyaman tersebut merupakan hal yang tidak mudah. Berikut Wolipop rekomendasikan tiga pilihan sepatu lari yang nyaman untuk digunakan.

1. Nike Free Run +3
Sepatu Nike Free Run +3 merupakan salah satu koleksi sepatu lari untuk musim panas 2012. Sepatu ini didesain dengan dynamic fit yang dapat dikenakan pada kaki Anda secara pas. Speatu tersebut memiliki bagian atas yang menyatu yang memberikan tumpuan dengan rasa super ringan. Tentu saja sepatu ini memberikan keseimbangan yang unik antara fleksibilitas dan kenyamanan pada kaki. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp 1,1 jutaan.

2. Adidas Women's Adistar Ride 4
Sepatu lari lansiran Adidas ini merupakan sepatu pilihan bagi Anda yang ingin melangkah dengan nyaman. Sepatu ini juga didesain sesuai dengan anatomi bentuk kaki. Tertarik untuk membelinya? Dapatkan Women's Adistar Ride 4 dengan harga Rp 1 jutaan.

3. Reebok RealFlex Transition
Satu lagi sepatu lari yang dapat memberikan kenyamanan ekstra pada kaki Anda. Sepatu tersebut dijual dengan harga Rp 909 ribuan. Dengan Reebok RealFlex Transition ini, dapat membuat kaki pemakainya bergerak secara alami. Sepatu tersebut dirancang dengan lentur sehingga membuat kaki tidak sakit dan tidak lecet.  Sumber

Aziz 19 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 19 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/3-pilihan-sepatu-lari-yang-nyaman.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com