Selasa, 24 April 2012

5 Keinginan Wanita dari Pria

www.up2det.com [imagetag]

WANITA memiliki keinginan terpendam terhadap pasangan hidup mereka. Apa sajakah keinginan tersebut?


Wanita meyakinkan lingkungan sekitarnya bahwa mereka tidak sulit untuk bisa dimengerti. Caranya, cobalah menjaga hubungan komunikasi terbuka dan melihat hal tersebut efektif bagi keduanya. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut panduan atas apa yang diinginkan wanita terhadap pria, seperti dipaparkan Times of India.

- Wanita dikatakan makhluk yang rendah Emotional Quotient (EQ), tetapi mereka berusaha memahami emosi. Ingat, wanita tidak suka pria yang tidak bisa mengendalikan emosi mereka.

- Ketika wanita berbicara, perhatikan apa yang mereka katakan. Jangan hanya mengangguk kepala dan terus menonton pertandingan di televisi.

- Ibu Anda mungkin sangat hebat di dapur dan dapat menyiapkan hidangan dalam waktu singkat. Tapi, wanita berharap jika mereka tidak terus-menerus mendengarkan komentar Anda mengenai perbandingan masakan mereka dengan ibu Anda.

- Wanita percaya pada kekuatan komunikasi. Jadi, bicaralah dan tidak berdiam diri.

- Wanita mencintai sejumput sifat satria pada pasangan mereka. Jadi, bersikaplah sopan dan tunjukkan kepada wanita bahwa Anda pria gentlemen.  Sumber

Aziz 25 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 25 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/5-keinginan-wanita-dari-pria.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com