Kamis, 12 April 2012

Apakah Dandanan Kamu Terlalu Menor ??

www.up2det.com [imagetag]
Saat ini banyak gadis berdandan berlebihan. Kesan berlebihan itu muncul dari perpaduan yang salah antara warna alas bedak, riasan mata yang terlalu berat, dan warna lipstik yang tidak sesuai dengan warna kulit mereka.

Berikut ini adalah cara sederhana untuk memeriksa apakah Anda berdandan berlebihan.

Alas bedak
Apakah alas bedak Anda sesuai dengan warna kulit anda? Harus, banyak wanita yang ingin warna kulitnya terlihat lebih putih sehingga ia menggunakan alas bedak yang lebih terang dari warna asli kulitnya. Tetapi jika Anda melakukan hal itu, pastikan untuk menggunakan alas bedak yang sama di bagian leher, agar warna wajah dan leher dapat berpadu dengan baik. Untuk makeup sehari-hari, sebaiknya carilah warna yang sesuai dengan warna kulit.

Mata
Hindarilah pemakaian eyeliner yang terlalu tebal, dan gunakan eye shadow dibagian bawah alis, serta pilihlah warna yang cocok dengan warna kulit anda.

Perona pipi
Perona pipi digunakan untuk menonjolkan area tulang pipi. Usapkan perona pipi (blush on) dengan gerakan lembut. Pilih warna yang tak terlalu jauh bedanya dengan warna kulit Anda.

Bronzer
Bronzer digunakan untuk mencerahkan daerah yang akan membuat Anda tampak berkilau secara alami saat berada di bawah sinar matahari. Bronzer akan membuat Anda nampak bercahaya, seolah-olah sinar matahari telah bersatu dengan Anda. Namun cukup gunakan bronzer di bagian dagu, hidung, dan bagian tengah dahi.

Kondisi malam/siang
Apakah dandanan yang Anda gunakan di siang hari sama dengan dandanan Anda di malam hari? Jika dandanan siang Anda sama dengan dandanan malam hari, bisa jadi rias wajah Anda terlalu berlebihan.

Bertanya!
Bertanyalah kepada teman-teman atau keluarga. Yakinkan mereka Anda benar-benar butuh jawaban jujur, dan mereka akan memberi tahu anda jika mereka berpikir bahwa Anda berdandan terlalu menor.

Pertanyaan paling penting yang bisa Anda tanyakan kepada diri sendiri jika merasa ragu adalah, seberapa berbedakah wajah Anda jika dibandingkan pada saat Anda tidak dandan? Riasan tidak seharusnya menjadi sebuah topeng, melainkan untuk meningkatkan penampilan natural yang anda miliki.  Sumber

Aziz 13 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 13 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/apakah-dandanan-kamu-terlalu-menor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com