Rabu, 04 April 2012

Aplikasi Blackberry Terbaik

www.up2det.com [imagetag]

Artikel ini ditulis oleh : Chriszers

Siapa yang mempunyai Blackberry, ini khusus bagi yang punya tapi yang ga punya jangan bersedih hati yah saya juga sama ga punya, bagi yang punya kamu perlu tahu 4 Aplikasi Blackberry Terbaik, aplikasi BB ini di akui sebagai aplikasi terbaik dilihat dari jumlah pengunduh dan pengguna nya..

Langsung saja ini dia 4 Aplikasi Blackberry Terbaik

1. Facebook Untuk BlackBerry 2.0
Semua orang di dunia pasti sudah mempunyai akun Facebook, baik di gunakan di Internet, handphone, apalagi BlacBerry,. Facebook untuk Blacberry memiliki fitur antarmuka berbaris grid terbaru dengan navigasi yang hampir mirip dengan tampilan Facebook untuk iPhone. Facebook untuk BlackBerry bisa melakukan kegiatan Chatting di Facebook, Pemberitahuan, Berita Terbaru, Fungsi permintaan pertemanan, Facebook untuk BlackBerry ini tersedia untuk BlackBerry App World.

2. Twitter Untuk BlackBerry 2.0.0.16
Twitter Untk BlackBerry ini memungkinkan kamu untuk melakukan kegiatan tweet via BlackBerry. Dengan skema warna yang lebih terang, dukungan untuk tren lokal, icon Profil dengan foto, dan kinerja lebih cepat. Interface aplikasi ini dirancang dengan sangat baik. Feature yang terdapat pada Twitter untuk BlackBerry : Mencari, Follow, Unfollow, memeriksa tren, font yang indah dan bar utilitas yang multi fungsi. Semoga kamu lebih betah dengan Aplikasi Twitter Untuk BlackBerry 2.0.0.16 ini.

3. Google Maps 4.5.3
Biasanya Google Maps ini tidak tersedia untuk BlackBerry,tapi kita bisa menemukan nya di Internet menggunakan Komputer, tapi kali ini Google Maps tersedia untuk BlackBerry. Google Maps ini tampil sempurna di Gadget ini dengan berbagai fungsi seperti : pencarian lokasi, penentuan jarak dan lain nya.

Oh iya bagi kamu yang suka atau sering melakukan perjalanan jauh kamu bisa menggunakan Gadget ini sebagai Map.

4. Flashlight 2 Untuk 1 Free 1.1.1
Aplikasi ini sangat berfungsi saat mati lampu, jadi bagi yang punya aplikasi ini di BB nya, ga usah ribet cari batre, cukup kamu ambil BB kamu nyalakan Tring. Nama Flashlight 2 for 1 Free memang memiliki 2 feature senter, yaitu, cahaya terang dari lampu Led di belakang body, dan cahaya dari layar LCD dan Led depan (jika ada). Kelebihan Flashlight 2 for 1 Free adalah kemampuannya mengatur dan mengoptimalkan daya baterai dan penggunaan memori saat aktif.
sumber : Chriszers

Aziz 05 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 05 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/aplikasi-blackberry-terbaik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com