Kamis, 05 April 2012

Aviary, Editor Foto Pengganti Picnik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Flickr baru saja mengumumkan editor foto pengganti Picnik di situsnya. Hal ini terkait dengan penghentian photo editor tersebut oleh Google tertanggal 19 April nanti.


Tool edit foto yang dipercaya Flickr ini bernama Aviary. Tool-tool pengeditan yang ditawarkan tidak banyak berubah dari Picnik yakni mulai filter, cropping, adjusting dan lain-lain. Nantinya, akan dirilis juga tool penajaman foto serta zooming.

Perbedaan besarnya ialah bahwa Aviary ini berbasis HTML5. Basis HTML5 ini artinya ia bisa bekerja secara optimal meski dipakai lintas platform. Bagi pengguna komputer tablet seperti iPad, hal ini tentu mengasyikkan.

Dilansir VentureBeat, Aviary bukanlah layanan 'asing' bagi sebagian orang. Pada bulan Januari lalu diketahui ia memberikan tool serupa pada pengguna Facebook untuk mengedit fotonya langsung di situs jejaring besutan Zuckerberg.

Layanan edit foto itu didirikan pada tahun 2007 di New York. Adalah bos Amazon, Jeff Bezos yang memback-up startup di balik Aviary. Yahoo akan merilis editor foto alternatif tersebut secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan.  Sumber

Aziz 06 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 06 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/aviary-editor-foto-pengganti-picnik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com