Senin, 30 April 2012

Awas !! Scrub yang Salah Bisa Bikin Kulit Keriput

www.up2det.com [imagetag]
Menghilangkan kulit mati dengan scrubbing memang sangat penting. Namun hati-hati ketika menggosok kulit dengan produk scrub atau bahan alami yang mengandung butiran kasar yang dibuat sendiri, karena malah dapat membuat kulit menjadi keriput.

Tidak ada yang salah dengan penggosokan tubuh dengan scrub. Yang dapat membuat kulit bermasalah adalah cara penggosokan yang tidak tepat. Cara scrubbing yang salah, seperti menggosok kulit dengan gerakkan naik-turun dan menggunakan tekanan yang kuat.

"Salah dalam penggosokan (saat scrub), lima sampai 10 tahun ke depan kulit bisa keriput. Jadi, kalo kita jaga dengan pemijatan dan teknik scrub yang benar maka bisa menjaga kekenyalan kulit," ujar Linlin Herliawati, product manager Mustika Ratu, saat ditemui Wolipop dalam acara 'Modern Women Loves Traditions' di Pejaten Village, Jakarta.

Linlin mengungkapkan, gerakan yang salah ketika scrub dapat membuat kulit jadi mudah kendur. Selain itu, kulit juga bisa teriritasi. Linlin juga memberikan saran cara scrub yang benar, agar kulit bisa lebih kencang dan awet muda.

"Gerakkan tangan memutar dari bawah ke atas saat scrub, searah jarum jam dan mengarah ke jantung. Gerakan tersebut dapat mengencangkan kulit," tutup Linlin.

Mengetahui cara scrub yang benar dapat memberikan hasil lebih efektif untuk kulit. Keuntungannya untuk tubuh adalah sel-sel kulit mati akan hilang, kulit lebih halus dan bersinar serta lebih kencang.  Sumber

Aziz 01 May, 2012

admin 01 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/awas-scrub-yang-salah-bisa-bikin-kulit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com