Kamis, 26 April 2012

Cara Mudah Basmi Ketombe

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Ada cara lain untuk mengatasi ketombe selain dengan shampo. Salah satunya adalah cuka. Pijatkan cuka pada rambut kepala dan biarkan selama beberapa menit, lalu bilaslah. Lakukan cara ini selama beberapa kali dan kurang dari seminggu ketombe akan menghilang dari kepala Anda. Selain cuka, Anda bisa juga menggunakan cara yang sama dengan air lemon.

- Campurkan 8 sendok teh minyak kelapa dengan setengah jus lemon. Gosokkan pada rambut Anda dan biarkan selama 10 menit lalu bilas seperti biasa.

- Yogurt selain sehat buat tubuh juga direkomendasikan sebagai conditioner rambut. Basahi rambut Anda lalu pijatkan yogurt ke kulit kepala Anda dan biarkan selama 10 - 15 menit sebelum Anda membilasnya.

Tak terlalu sulit untuk dilakukan bukan? Selamat mencoba melawan ketombe dengan tips sederhana ini.  Sumber

Aziz 26 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 26 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/cara-mudah-basmi-ketombe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com