Rabu, 25 April 2012

Chyntia Sari Tinggalkan 'Bukan Empat Mata'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]
Ada yang berbeda dari tayangan 'Bukan 4 Mata' (B4M) di Trans 7, Selasa (24/4/2012) malam. Tukul tak lagi didampingi dua wanita cantik seperti biasanya. Hanya Vega saja yang masih ada di samping Tukul. Chintya Sari ke mana?

"Aku udah resmi keluar," ujar perempuan kelahiran Surabaya 24 Desember 1982 itu kepada detikhot. "Kebetulan kontrak aku di 'B4M' sampai Juli 2012," tambahnya.

Chintya juga mengaku sudah bulat keluar dari acara yang membuatnya cukup populer itu. Dia membantah isu yang menyebutkan dirinya dikeluarkan oleh pihak Trans 7.

Justru, menurut Chintya, pihak Trans 7 sempat menahannya untuk tidak pergi. Namun, ia menolak karena punya alasan sendiri.

"Aku memang yang pilih mundur, bukan dikeluarkan, aku keluar bukan karena paksaan dari siapa pun, ini pilihan aku," terang Chintya.

Kabarnya, posisi Chintya akan digantikan oleh presenter Melanie Ricardo.  Sumber

Aziz 26 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 26 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/chyntia-sari-tinggalkan-bukan-empat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com