Kamis, 26 April 2012

Dianggap Masih Labil, Aurel tak Pantas Pamer Pacar ke Publik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Putri Anang Hermansyah, Aurel dinilai terlalu dini memamerkan urusan asmaranya ke publik. Aurel saat ini masih menginjak umur 13 tahun, usia yang dianggap masih 'labil'.


Hal itu disampaikan oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Aris Merdeka Sirait. Aris khawatir, perilaku Aurel membuat penggemar berpikir bahwa pacaran di usia seumurannya itu sudah pantas.

Lebih jauh Aris mengingatkan, remaja seumuran Aurel masih labil dalam mengontrol perubahan hormonnya, sehingga mudah terjatuh ke dalam perbuatan yang belum semestinya.

"Dengan Aurel seperti itu, banyak fans seumurannya bilang, 'oh ternyata boleh pacaran'. Padahal banyak seumuran mereka yang tidak bisa mengontrol perubahan hormon yang masih labil," ujarnya kepada detikHOT.

Aris menyarankan agar seorang figur publik yang dikenal dan disukai oleh banyak orang seperti artis lebih awas mengenai hal-hal semacam itu. "Dunia anak adalah dunia yang meniru idolanya," ujarnya.  Sumber

Aziz 27 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 27 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/dianggap-masih-labil-aurel-tak-pantas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com