Senin, 09 April 2012

Dikatai Kekasih Jelek, Wanita ini Malah Masuk penjara

www.up2det.com [imagetag]


Hubungan percintaan memang bisa menjadi sangat rumit ketika kekerasan terjadi. Hal inilah yang dialami pasangan asal Florida, Amerika Serikat ini.


Seorang wanita bernama Inez Nunez asal Florida dilaporkan kekasihnya ke polisi. Penyebabnya karena Inez melayangkan bogem ke wajah si pria.

Tentu saja Inez punya alasan kenapa dia menonjok kekasihnya itu. Tindakan tersebut dilakukannya karena pacarnya mengatainya jelek dan menolak diajak bercinta.

Pertengkaran antara Inez dan kekasihnya itu terjadi Selasa (3/4/2012). Saat peristiwa pemukulan itu terjadi, pihak kepolisian yang dihubungi lewat telepon datang ke rumah yang ditempati bersama oleh pasangan tersebut di Coral Springs, Florida.

Seperti dikutip Huffington Post dari NBC Miami, pada polisi, si pria mengaku dia dan Inez bertengkar. Namun tiba-tiba Inez menonjoknya karena dia mengatainya jelek dan menolak untuk bercinta.

Ayah si pria yang mengetahui kejadian tersebut lah yang menghubungi polisi. Ia memutuskan menelepon polisi setelah Inez kembali memukul anaknya meski si pria sudah jatuh.

Pada polisi, Inez membela diri dan mengatakan kalau pacarnya juga memukul dan mencekiknya. Namun menurut kepolisian, pengakuan wanita 18 tahun itu tidak konsisten dan beberapa kali berubah. Inez pun kini ditangkap dan dipenjara.  Sumber

Aziz 10 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 10 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/dikatai-kekasih-jelek-wanita-ini-malah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com