Selasa, 24 April 2012

Diselipkan Uang ke Payudara, Aida Saskia Tendang Penyawer

www.up2det.com [imagetag]

Panggung dangdut memang masih membara, beberapa perlakuan tak menyenangkan kerap diterima para penyanyinya. Aida Saskia juga pernah mengalami hal tersebut saat manggung.


Kala itu, Aida masih duduk di bangku sekolah menengah. Ada seorang penyawer yang tiba-tiba memberikan sejumlah uang kepadanya.

Namun, lama-kelamaan penyawer tersebut semakin beringas. Pria itu mencoba menyelipkan beberapa lembar uang ke payudaranya. Waduh!

"Aku pernah ada yang nyawer kontak fisik gitu. Tangannya sudah mau nyelipin gitu ke itu aku, aku langsung tendang sampai jatuh," ungkapnya kepada detikHOT.

Tak hanya itu, perlakuan tak menyengkan juga tampaknya kerap dialami Aida. Ia bahkan sampai menangis saat pipi mulusnya dicium penyawer.

"Itu kurang ajar, aku pernah dicium sama penyawer, padahal aku masih SMP. Aku nangis ngambek sudah nggak mau nyanyi lagi. Ciumnya di pipi," kisah penyanyi asal Bogor itu.  Sumber

Aziz 25 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 25 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/diselipkan-uang-ke-payudara-aida-saskia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com