Selasa, 03 April 2012

Duh, Safee Sali Ceraikan Istrinya !!

www.up2det.com [imagetag]

Kabar kurang menggembirakan datang dari Safee Sali, penyerang andalan timnas Malaysia dan Pelita Jaya itu baru saja bercerai dengan sang istri.


Seperti dinukil dari sinarharian.com, Safee menghindar dari media usai mengurus talak satu kepada Sabarina Yusof di Mahkamah Tinggi Syariah Shah Alam.

"Alhamdulilah, semuanya sudah selesai, saya harap tidak ada lagi spekulasi antara kami berdua," kata Sabarina, ditemani pengacaranya, Ezura Nashuha Abdul Hadi. "Safee dan Sabarina bercerai secara baik-baik. Dia memberikan talak satu kepada Sabarina di depan Hakim Syarie. Mohammad Fouzi Mokhtar dalam satu sidang tertutup," lanjutnya.

Safee menyerahkan hak asuh atas kedua anaknya, Nur Syaza Syaqina (4) dan Nur Syasya Sofirna (2). Pencetak gol terbanyak Piala AFF 2010 itu mendapatkan hak kunjungan pada waktu yang telah disepakati sebelumnya.

Pemain berusia 28 tahun itu membina biduk rumah tangganya dengan Sabrina pada tahun 2007. Keduanya bertemu pertama kali saat Safee masih merumput bersama Sarawak, klub lokal Malaysia. Safee saat ini memperkuat Pelita Jaya dengan nilai kontrak sebesar Rp 1,4 miliar per tahun.

Aziz 04 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 04 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/duh-safee-sali-ceraikan-istrinya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com