Senin, 16 April 2012

Edison Chen Pacari Model Cammi Tse ??

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Saat kepergok berkencan dengan Cammi Tse pada November lalu, Edison Chen langsung menjelaskan bahwa mereka telah berpisah. Namun kini, Edison dikabarkan masih sering bertemu dengan Cammi. Apakah mereka masih mempunyai hubungan spesial?


Seperti yang dilansir Xin MSN, Cammi kepergok mendatangi kediaman Edison di Tsim Shui Wan. Ia terlihat tidak bisa lepas dari telepon genggamnya sambil menunggu di kafe dekat kediaman Edison.

Setelah ia menerima sebuah telepon, Cammi mengambil jalan memutar kira-kira 10 menit sebelum ia ke kediaman Edison. Model tersebut menghabiskan waktu empat jam di rumah bintang film 'Initial-D' itu.

Aktor Hong Kong itu mengatakan berpisah dengan Cammi karena tidak ingin model tersebut mengekspos hubungan mereka secara rinci. Tapi kenyataannya kini mereka tetap bertemu satu sama lainnya.

Manajemen Edison pun akhirnya angkat bicara. Mereka mengatakan pria kelahiran 7 October 1980 itu tidak lagi berhubungan dengan Cammi dalam waktu yang lama.

"Saya tidak akan berkomentar lagi. Saya lelah orang menggunakan nama saya sebagai taktik promosi. Saya harap semua senang dan menghormati privasi saya," ucap Edison.  Sumber

Aziz 17 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 17 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/edison-chen-pacari-model-cammi-tse.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com