Minggu, 29 April 2012

Gak Sampai 1 Bulan, Instagram Android Diunduh 10 Juta Kali !!

www.up2det.com [imagetag]

Terlepas dari sikap yang pro dan kontra mengenai kehadiran Instagram di Android, aplikasi berbagi foto ini terus menuai catatan fenomenal di platform milik Google itu.


Paling baru, Instagram untuk Android ini menorehkan jumlah pengunduh hingga 10 juta kali lebih dalam kurun waktu kurang dari sebulan atau tepatnya 22 hari sejak dirilis pertama kali ke Google Play.

Ini semakin melengkapi hasil memukau dari aplikasi yang baru saja dibeli Facebook dengan harga USD 1 miliar. Sebelumnya, kurang dari sehari Instagram sukses diunduh 1 juta kali, bahkan dalam sepekan bisa mencapai 5 juta unduhan. Demikian data yang dikutip detikINET dari Phone Arena.

Tentu saja jumlah tersebut bukanlah sebagai tolak ukur pengguna aktif Instagram di Android. Apalagi tidak sedikit yang kecewa dengan aplikasi ini.

Aplikasi Instagram sendiri dirilis pada Oktober 2010 lalu dan berhasil menarik perhatian penggiat foto dengan filter-filter dan kemudahan sharing yang ia tawarkan. Facebook menjanjikan, meski ia sudah memiliki Instagram, namun mereka akan tetap menjadikannya sebagai aplikasi foto yang berdiri sendiri.

Sampai saat ini, Instagram sudah mempunyai anggota hingga 40 juta. Sepekan setelah aplikasi ini hadir di Android, jumlahnya naik 10 juta dari 30 juta hanya di iOS saja.  Sumber

Aziz 30 Apr, 2012

admin 30 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/gak-sampai-1-bulan-instagram-android.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com