Senin, 02 April 2012

Gara-Gara April Mop, Pesawat Batal Lepas Landas

www.up2det.com [imagetag]

Kepolisian di Nepal melakukan penyelidikan terhadap ancaman bom yang sudah menggagalkan penerbangan pesawat di bandara internasional Nepal. Ancaman bom dikabarkan hanya lelucon April Mop.

Kepala polisi di Kathmandu Prasad Bastakoti mengatakan, penerbangan maskapai Nepal Airlines tertunda selama lebih dari tiga jam akibat adanya ancaman bom pada Minggu malam. Pesawat tersebut rencananya akan berangkat menuju Dubai, Uni Emirat Arab, dari Kota Kathmandu, Nepal.

Anjing polisi pun disebar untuk menyelidiki pesawat terbang, penumpang, dan koper-koper milik penumpang.

Setelah pencarian dan penyelidikan dilakukan oleh kepolisian, bom pun tidak ditemukan. Pesawat itu langsung lepas landas menuju Dubai, Uni Emirat Arab dan mendarat dengan selamat tanpa adanya gangguan teknis dan lainnya. Demikian seperti diberitakan Associated Press.

Bastakoti mengatakan, bahwa dirinya menerima laporan dari aparat kepolisian Nepal lainnya bahwa ancaman bom itu muncul dari Malaysia. Hingga saat ini, kepolisian Nepal mulai masih penyelidikan terhadap kasus tersebut tentang keterkaitan ancaman bom dan lelucon April Mop.  Sumber

Aziz 03 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 03 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/gara-gara-april-mop-pesawat-batal-lepas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com