Jumat, 06 April 2012

Gara-Gara Nama, Bocah ini Diculik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Gara-gara obsesinya, seorang perempuan di Siberia dikabarkan tega menculik anak berusia tujuh tahun, Ilya Yaropolov. Alasan perempuan itu menculik Ilya adalah, ia terobsesi memiliki seorang anak laki-laki dengan nama Ilya.


"Dia terobsesi ingin memiliki seorang anak laki-laki bernama Ilya," ujar petugas kepolisian Andrei Podolyan seperti dikutip RIA Novosti.

Polisi menambahkan, perempuan itu menculik Ilya dari sebuah sekolah taman kanak-kanak di Kota Krasnokamsk, Siberia. Lima hari berikutnya perempuan itu meninggalkan Ilya begitu saja di sebuah pemberhentian bus.

"Anak laki-laki itu mengikuti begitu saja si penculik karena ia diberitahu ibunya tengah sakit. Selama dalam masa penculikan anak laki-laki itu mendapat perlakuan baik bahkan ia juga dibelikan beberapa mainan, namun ia tidak diperkenankan bermain keluar rumah oleh perempuan itu," tambah Podolyan.

Menurut polisi, perempuan itu membebaskan Ilya atas desakan kekasihnya.

Kendati terlibat dalam kasus penculikan, perempuan itu tidak akan mengalami penahanan. Menurut hukum di Rusia pelaku penculikan yang melepaskan sanderanya terbebas dari hukuman.  Sumber

Aziz 07 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 07 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/gara-gara-nama-bocah-ini-diculik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com