Jumat, 06 April 2012

Gara-Gara Ular, Pesawat ini Mendarat Darurat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Seorang pilot sebuah maskapai penerbangan Air Frontier menemukan ular di dalam ruangan kokpit pesawat saat mengudara. Akhirnya, pilot tersebut memutuskan untuk kembali mendaratkan pesawat itu di Australia.

"Pilotnya itu seorang yang mempunyai kepribadian tenang sehingga ular tersebut tidak terlalu membuatnya panik dan atau bahkan malah membahayakan dirinya di atas sana," ujar Direktur Air Frontier Geoff Hunt seperti dikutip Emirates 247.
    
"Saat pesawat mendarat, reptil melata itu merayap cepat keluar pesawat. Tidak ada satu pun orang yang dapat menangkapnya dan juga belum sempat diketahui spsesiesnya," imbuhnya.

Kejadian itu mengingatkan kita pada film yang dirilis tahun 2006 dengan judul 'Snakes on a Plane' dimana seorang pilot menemukan ular di dalam pesawat. 

Sesaat pesawat itu mendarat, pawang ular langsung dipanggil untuk mengatasi ular tersebut. Namun, ular tersebut hilang ketika pesawat sudah mendarat. Sementara spesies ular itu pun tidak diketahui.  Sumber

Aziz 07 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 07 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/gara-gara-ular-pesawat-ini-mendarat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com