Selasa, 24 April 2012

Humor Malam

www.up2det.com [imagetag]

Lelaki lugu bernama "ujang" memasuki sebuah kafe. Dilihatnya seorang perempuan yg sangat cantik dudk sendirian. Ujang pun mendekatinya dan menyapanya,

Ujang : "Halo, aku traktir ya.... mau kan?"
Perempuan : "Boleh aja. Tapi jangan mengharapkan apa-apa ya."
Ujang : "Lho kenapa?"
Perempuan : "Larena aku lesbian...kamu tidak tahu lesbian itu apa?"

Si ujang menggeleng. Perempuan (berusaha menerangkan):

"Begini kamu lihat perempuan manis diseberang sana? Aku akan berkencan dengannya semalaman dan menciuminya."

Si ujang tiba-tiba menundukkan kepala terlihat malu.

Perempuan : "Kamu kenapa?"

Si ujang mengangkat kepalanya dan berkata...

Ujang : "Ya Tuhan,kayaknya aku lesbian juga..."

==============================================================

Pada suatu hari ada seorang penjual obat di trotoar yang memasang iklan bahwa obat yang dijualnya bisa menyembuhkan 1000 macam penyakit.

Setelah melihat iklan yang dipasangnya, seorang ibu datang dan bertanya kepada penjual obat tersebut, "Apakah benar obat ini bisa menyembuhkan 1000 macam penyakit ??". Maka sang penjual obat itu pun meyakinkan ibu tersebut dengan berkata, "Oh tentu saja bu, obat ini manjur dan akan menyembuhkan penyakit ibu dengan instant". Maka ibu tersebut membeli obat tersebut.

Setelah beberapa hari, ibu tersebut kembali pada penjual obat tersebut.

"Bang, katanya obatmu bisa menyembuhkan 1000 macam penyakit, saya sudah meminum obatnya, kok penyakit saya belom sembuh ??", tanya ibu tersebut. Lalu penjual obat itu dengan santainya berkata,

"Oh mungkin penyakit ibu itu penyakit yg ke-1001 ".

Aziz 24 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 24 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/humor-malam_24.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com