Selasa, 10 April 2012

Humor Siang

www.up2det.com [imagetag]

Suatu hari ada seorang ibu sedang menunggu angkot, ketika angkot tersebut datang, ibu itu langsung duduk didepan samping pak sopir. Tak berapa lama ibu tadi merasakan kalau dia ingin buang air besar.

Ibu: "Pak, tolong berhenti sebentar, saya ingin buang air besar..!"

Sopir: "Ah.. paling cuma perasaan ibu saja!!"

Ibu itu terdiam dan menahan rasa ingin beolnya, tak berapa lama...

Ibu: "Pak, berhentilah dulu, saya mau buang air besar..."

Sopir: "Ah.. perasaan ibu saja!!"

Ibu itu mulai pasrah dan menunggu. Kemudian sopir angkot tersebut mencium bau busuk.

Sopir: "He..! Ibu beol ya...!!!"

Ibu: "Ah... perasaan bapak saja!!"

===============================================================

Suatu hari ada seorang mahasiswa yang sedang melakukan penelitian tentang kehidupan sehari-hari para pemain sepakbola. Kebetulan si wartawan tersebut bertemu dengan Zinedine Zidane, David Beckham dan Cristiano Ronaldo de tempat yang sama.

Pertama-tama wartawan bertanya kepada Zinedine Zidane:
Wartawan : "Berapa lama Anda mengganti celana dalam Anda?".
Zidane : "Saya Cuma punya 2 celana dalam. Jadi saya ganti tiap 3 hari sekali".
Wartawan : "wah…berarti anda jorok sekali ya".

Selanjutnya Wartawan tersebut menanyai Christiano Ronaldo:
Wartawan : "Bagaimana dengan Anda Tuan? Berapa lama Anda mengganti celana dalam Anda?".
C. Ronaldo: "Kalau saya sangat apik. Saya punya 7 buah celana dalam. Lalu masing-masing saya kasih nomor dari 1 sampai 7. Celana dalam no.1 saya pakai hari senin, no.2 saya pakai hari selasa dan seterusnya.".
Wartawan : "Wah…anda benar-benar menjaga kebersihan diri".

Terakhir, Wartawan mewawancarai David Beckham, pemain sepakbola paling kaya di dunia:
Wartawan : "Nah…Tuan Beckham, Anda orang yang paling kaya. Lantas berapa buah celana dalam yang anda miliki?".
Beckham : "Waah…kalau saya punya 12 buah celana dalam".
Wartawan : "(Terkejut) wooow…hebat sekali. Lantas bagaimana cara pemakaiannya?".
Beckham : "(Dengan bangga) Sama seperti Tuan Ronaldo, saya memberi nomor pada masing-masing celana dalam saya mulai dari 1 sampai 12".
Wartawan : "(Sangat tertarik) Terus cara pemakainnya???".
Beckham : "Ya….sama juga seperti Tuan Ronaldo, no.1 saya pakai bulan Januari, no.2 saya pakai bulan Pebruari, no.3 saya pakai bulan Maret dan seterusnya….".
Wartawan : "????!@#$%^&*".

Aziz 11 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 11 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/humor-siang_10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com