Kamis, 19 April 2012

Humor Siang

www.up2det.com [imagetag]

Sebelum pertandingan kasti antar Sekolah Dasar dimulai, seorang pelatih berkata kepada salah satu pemainnya "Kamu sudah mengerti apa artinya kerjasama? Artinya tim?"

Anak lelaki itu mengangguk-nganggukan kepalanya dengan mantap.

"Kamu juga tahu kan bahwa sangat penting kita memenangkan permainan ini bersama sebagai sebuah tim?"

Kali ini dengan lebih mantap lagi si anak lelaki berkata, "YA!"

"Jadi," lanjut pelatihnya, "ketika wasit menyatakan bolamu tidak sah atau mengatakan kau melakukan pelanggaran, itu berarti kau tidak boleh marah-marah, mengutuk, atau menyerang wasitnya. Kau mengerti semua yang aku katakan ini?"

Sekali lagi dengan mantap si anak laki-laki tersebut mengangguk.

"Bagus!" kata si pelatih.

"Sekarang pergilah ke sana dan jelaskan hal ini pada Ibumu."

===================================================================

Ayahku, seorang Mayor, sedang bertugas di lapangan ketika komunikasi dengan markas pusat terputus. Dengan segera dia lompat ke dalam sebuah jeep dan minta kepada prajurit untuk mengemudi dengan cepat ke pusat komunikasi.

Saat ayahku dan si prajurit tiba, sebuah kelompok menyambut kedatangan mereka. Sang Komandan mengulurkan tangan kepada ayahku dan menyalaminya.

"Jangan mengucapkan selamat kepada saya, Pak," kata ayahku dengan penuh kerendahan hati sambil menunjuk kepada si prajurit. "Semua itu adalah hasil kerja keras prajurit ini."

Sang Komandan langsung mengalihkan pandangan ke arah prajurit tersebut dan menyalaminya, "Selamat," kata sang komandan. "Isteri Mayor Anda baru saja melahirkan seorang bayi perempuan."

Aziz 20 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 20 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/humor-siang_19.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com