Kamis, 05 April 2012

Humor Sore

www.up2det.com [imagetag]

Beberapa tahun lalu, ketika aku berusia dua puluh tiga. Aku menikahi seorang janda yang parasnya menggoda. Janda ini memiliki anak perempuan berambut merah. Ayahku jatuh cinta dengannya, maka merekapun menikah.

Hal ini menjadikan ayahku menantuku dan mengubah hidupku. Anakku menjadi ibuku, sebab dia adalah istri ayahku. Menambah keruwetan hidupku, meskipun membuatku senang, Aku segera menjadi ayah dari seorang bayi yang tenang

Bayiku kemudian menjadi saudara tiri ayah, jadi dia adalah pamanku, meskipun kelihatannya payah. Karena dia adalah pamanku, maka dia juga saudara laki-laki, dari anak perempuan janda, yang mana bagiku dia ibu tiri.

Istri ayahku kemudian mempunyai anak, menjadikan bertambah lucu, Yang kemudian jadi cucuku, karena dia anak dari anak tiriku.

Istriku sekarang adalah ibu dari ibu tiriku, sebab meskipun dia adalah istriku, dia juga adalah nenekku. Jika istriku adalah nenekku, maka aku adalah cucunya. Dan setiap memikirkannya, aku jadi tambah gila. Karena sekarang aku menjadi kasus teraneh yang pernah terjadi, sebab sebagai suami nenekku, aku juga menjadi kakekku sendiri.

=============================================================

Ada seorang pengunjung bar yang mengaku sanggup mengurai jenis-jenis minuman setelah ia mencicipi minuman yang disajikan. Bartender yang penasaran selalu mencoba berbagai jenis minuman dan menguji kepiawaian si pengunjung aneh itu.

"Coba Anda cicipi campuran hasil kreasiku ini dan sebutkan jenis minuman apa saja yang ada di dalamnya?"

Si pengunjung mencicipi minuman hanya beberapa seruput, lalu berkata, "Bolehlah kreasi Anda kali ini lumayan asik. Tetapi bila menilik bahannya sebenarnya tak terlalu istimewa. Bir sekian cc ditambah greensand sekian cc, ditambah vodka sedikit cc lalu disana ada tequila, capucino dan sedikit cc air perasan jahe baker!"

Bartender kaget dan akhirnya ia benar-benar kagum dan menghadiahkan minuman itu untuk si analis minuman yang jago itu. "Tapi jangan girang dulu, aku masih ingin menguji Anda sekali lagi. Dan kalau yang ini benar, saya sediakan stu botol sampanye untuk Anda bawa pulang."

Bartender itu masuk ke dalam dan menemui istrinya. Ia meminta istrinya buang air kecil di sebuah gelas. Gelas berisi air seni itu pun dibawa bartender keluar dan diserahkannya kepada pengunjung itu untuk dianalisa.

Setelah mencicipi beberapa seruput, pengunjung itu tampak termangu-mangu dan mengecap-ecapkan bibirnya. Tak lama kemudian, ia berdiri dan menyalami bartender dengan wajah gembira. "Selamat! Anda akan segera menjadi ayah. Istri Anda positif hamil!"

Aziz 05 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 05 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/humor-sore_05.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com