Selasa, 10 April 2012

Humor Sore

www.up2det.com [imagetag]

Edward masuk ruang pengampunan dosa di sebuah gereja. Dia bertekad untuk mengakui perbuatan dosa yang pernah dilakukannya. Dia menemui seorang Pastor.

"Pastor, saya ingin mengakui dosa," ungkap Edward.
"Ya anakku, katakan padaku apa yang telah kau perbuat, semoga Tuhan mengampunimu," jawab sang Pastor.

"Pastor, saya berhubungan dengan pacar saya sudah tiga tahun dan selama ini tidak ada yang tahu kecuali kami. Kemarin, ketika saya ke rumahnya, tidak seorang pun ada di rumahnya kecuali adiknya. Kami hanya tinggal berdua dan saya tidur dengannya."

"Itulah anakku, untunglah kau menyadari kesalahanmu," sahut sang Pastor.

"Pastor, minggu kemarin saya pergi mencari pacar saya ke kantornya, tapi tidak ada seorang pun di sana kecuali seorang temannya, sayapun tidur dengannya."

"Itu tidak baik untukmu,kau harus segera sadar," imbuh Pastur mendengan cerita Edward.

"Pastor, bulan lalu, saya pergi mencarinya ke rumah pamannya, tidak ada seorangpun di sana kecuali seorang sepupunya, dan sayapun tidur dengannya juga. saya menyesal"

"Pastor?...Pastor?," tiba-tiba Edward menyadari bahwa tidak ada respon dari Pastor. Pastor telah meninggalkan dirinya sendiri. Dia keluar dan melihat sang Pastor sudah tidak ada lagi.

Edward mulai mencari-cari. Sambil mencari kesana-kemari, Edward berteriak, "Pastor?. Dimana anda?". Akhirnya ia menemukan sang Pastor dengan seortang penjaga kebun gereja.

"Pastor, mengapa anda meninggalkan saya?"

"Maaf anakku, tiba-tiba saya sadari bahwa tidak ada seorangpun di sana kecuali kita berdua !?!?!?!..., sekarang di sini ada penjaga, mungkin bagi saya lebih aman"

====================================================================

Ada seorang ibu yang terkenal pelit. Setiap mau beli sesuatu, nawarnya kelewatan banget. Suatu saat dia mau beli jeruk dan kebetulan ada tukang jeruk lewat.

Ibu Pelit : "Jeruk ini satunya berapa ?"
Tk Jeruk : "Seribuan Bu ..."
Ibu Pelit : (Si Ibu kumat pelitnya) "Masa Jeruk se upil gini mahal banget, seratusan deh ibu ambil banyak."
Tk Jeruk : "Eh Bu, saya berani bayar lima ribu kalo upil ibu segede gini."
Ibu Pelit : ???

Aziz 10 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 10 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/humor-sore_10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com