Rabu, 25 April 2012

Humor Sore

www.up2det.com [imagetag]

Di sebuah pasar tradisional.

Pembeli: "Mas, telornya berapa sekilo?"
Penjual: "Telor ayam atau telor bebek?"
Pembeli: "Telor ayam."
Penjual: "Telor ayam biasa atau ayam kampung?"
Pembeli: "Ayam biasa."
Penjual: "Yang lokal atau yang import?"
Pembeli: "Yang lokal aja."
Penjual: "Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?"
Pembeli: "Yang Jakarta deh..." (Sambil terlihat kesal).
Penjual: "Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?"
Pembeli: "Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan?"
Penjual: "Maaf Bu, saya penjual mie ayam di sebelah. Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng."

==================================================

Suatu hari, bosnya Adi meminta agar Adi membelikan tiket pesawat jurusan Jakarta-Bali untuknya. Tapi untunglah Adi mempunyai teman yang bekerja di travel, dan akhirnya mereka bertemu.
Adi: "Tin, bisa ga nyari'in tiket ke Bali buat bosku?"
Tina: "Iya, ntar aku cariin, ntar kalo udah ada aku kabari"
Adi: "Sip, makasih ya"
Satu hari sebelum bosnya Adi berangkat, tiketnya sudah ada di tangan Adi
Tini: "Di ini tiketnya bosmu"
Adi: "Trim's ya"
Tiket sudah berada ditangan Adi. Sewaktu hari keberangkatan bosnya Adi, Adi memberikan tiketnya itu kepada bosnya, setelah itu bosnya berangkat ke Soekarno-Hatta. Satu jam setelah bosnya berangkat, hp Adi berbunyi.
Adi: "Hallo..."
Bos: "He., kamu nggak keliru beliin aku tiket ta...!!!"
Adi: "Emangnya ada apa bos???"
Bos: "Sekarang aku ada di Surabaya, padahal tujuanku ke Bali"
Adi: "Loh kok bisa , lagian bapak sudah tahu salah, yaa dinaiki aja..."
Bos: "Kamu itu giman see, kalo aku naik bis, aku bisa lihat jalan, kalo keliru bisa minta turun, nah sekarang aku naik pesawat, mulai berangkat sampai datang yang kelihatan hanya awan saja, masa aku minta diturunin..."
Adi: "...???"

Aziz 25 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 25 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/humor-sore_25.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com