Selasa, 03 April 2012

Ilham 'SMASH' Pacaran Dengan Leni 'B3ST' !!

www.up2det.com [imagetag]

Salah satu personel boyband SMASH mengumumkan diri sudah tidak jomblo lagi. Siapa dia?


Yap! Ilham 'SMASH' baru saja menembak seorang gadis bernama Leni yang ternyata adalah anggota girlband B3ST.

"Iya, kita udah dua bulan pacaran. Kalau tepatnya sih dari pas Valentine, Ilham ngomong kalau dia serius sama aku," ucap Leni seperti dilansir Tabloid Bintang

Leni dan Ilham jadian tepat di hari valentine 14 Februari lalu. Ilham yang menyatakan cintanya kepada Leni sebenarnya tidaklah semudah membalik telapak tangan. Diceritakan Leni bahwa pernyataan cinta Ilham kepadanya pada hari Valentine itu adalah yang kedua kalinya. Sedangkan yang pertama ditolak mentah – mentah oleh Leni.

"Waktu nembak yang pertama kali, aku enggak terima Ilham. Tapi setelah itu, dia makin serius deketin aku dan perjuangannya untuk ngedapetin aku itu keras banget, sampai akhirnya aku terima pas Ilham nembak untuk kedua kalinya," ungkap Leni.

Mendapati kenyataan cintanya ditolak tak lantas membuat Ilham patah arang. Ia justru semakin giat dan terus mendekati Leni hingga hati Leni luluh dan mau menerima cintanya.

Lantas, apa yang membuat Leni tergila – gila pada Ilham?

"Dia punya wawasan yang bagus soal musik, kalau diajak ngomong soal apa aja nyambung. Dan dia itu dewasa banget orangnya walaupun usianya masih muda banget," bebernya malu – malu.  Sumber

Aziz 04 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 04 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/ilham-smash-pacaran-dengan-leni-b3st.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com