Minggu, 22 April 2012

Inilah Makanan Penumpas Selulit

www.up2det.com [imagetag]
Selulit adalah masalah kulit yang selalu dikhawatirkan oleh para wanita. Selulit terlihat seperti kulit jeruk, umumnya terdapat pada bagian perut dan paha. Tetapi Anda tak perlu khawatir lagi dengan masalah tersebut, kini ada makanan yang dapat membantu memerangi selulit secara optimal.

Penyesuaian pola makan sederhana di bawah ini akan membantu Anda untuk menjaga kulit agar terlihat halus dan cantik, seperti yang dilansir Sheknows.com:

Air
Salah satu solusi tips yang telupakan adalah hidrat, karena hidrat berfungsi melembabkan. Air adalah sahabat terbaik Anda dalam kehidupan. Bebas dehidrasi akan membuat kulit kenyal dan sehat. Konsumsi air dalam jumlah banyak akan membuat kulit gemuk sehingga dapat menutupi sel-sel lemak di bawahnya. Selain minum 8 gelas sehari, Anda juga harus mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung H2O seperti apel, mentimun dan anggur.

Warna makanan
Trik lainnya untuk menjaga kulit Anda halus adalah mengkombinasikan makanan yang dikonsumsi. Makanan yang penuh warna banyak mengandung vitamin C yang dapat mencegah kerusakan kolagen. Fungsi kolagen adalah untuk membantu elastisitas pada kulit. Dengan begitu kulit pun akan terbebas dari selulit. Untuk meningkatkan kualitas kolagen dibutuhkan 75 mg vitamin C setiap harinya.

Biji-bijian
Biji-bijian olahan seperti nasi putih dan sereal manis akan membuat kadar gula meningkat. Sel-sel lemak baru akan terbentuk dengan sendirinya. Pilihlah biji-bijian sehat seperti beras merat, oat, roti gandum dan jagung. Makanan ini tidak akan membuat gula darah meningkat dan dapat mencegah penyimpanan lemak berlebih.  Sumber

Aziz 23 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 23 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/inilah-makanan-penumpas-selulit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com