Minggu, 22 April 2012

Jangan Katakan ini Pada si 'Tomboy' !!

www.up2det.com [imagetag]
Kapan Anda bisa melekatkan kata "tomboy' pada seorang wanita? Saat dia berlaku seperti kanak-kanak, naik sepeda motor, benci makeup, senang olahraga dan berambut pendek seperti rambut pria.Ada beberapa hal yang seharusnya tidak perlu Anda sampaikan atau tanyakan kepada wanita tomboy, karena mereka pun punya perasaan dan juga bisa tersinggung. Untuk menghindari masalah di kemudian hari, berikut hal yang tidak perlu Anda sampaikan seperti dikutip dari boldsky.

Dasar Pengemudi Wanita!


Saat Anda mengendarai mobil, tiba-tiba ada mobil kencang melewati Anda dikemudikan seorang wanita. Karena kesal, Anda teriak, "Dasar pengemudi wanita, mereka tidak pernah belajar". Anda harus tahu kalau wanita yang tomboy nyaman dengan hal yang dilakukan pria, termasuk mengendarai mobil dan menggunakan gadget.

Wanita lemah matematika!


Mungkin dalam menghitung, wanita lebih lamban dari Anda yang bisa memecahkan masalah dalam hitungan detik. Jangan pernah katakan "Semua anak perempuan buruk dalam matematika". Ini pandangan yang buruk dan sangat tidak relevan

Anda yakin dapat membawa mobil?


Anda dalam keadaan sangat mabuk, tapi Anda gengsi menanyakan pertanyaan tersebut kepada pasangan Anda. Ingat, wanita juga bisa mengemudi, sehingga tidak perlu pembuktian ilmiah segala.

Ayo bermain, saya tidak akan biarkan Anda kalah!


Jika wanita ingin bermain hanya untuk menang, maka tidak ada kesenangan dalam kompetisi. Wanita tidak ingin mendengar pernyataan seperti itu, apalagi wanita tomboy. Mereka tidak suka diskriminasi dan akan berjuang dan berusaha kelas keluar sebagai pemenangnya.

Anda merokok!


Semua juga tahu kalau merokok itu tidak baik untuk kesehatan. Jadi, Anda tidak perlu tanyakan hal itu padanya dan hilangkan ekspresi terkejut dari wajah Anda, mereka tidak suka itu.  Sumber

Aziz 22 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 22 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/jangan-katakan-ini-pada-si-tomboy.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com