Senin, 02 April 2012

Kate Winslet Harus Cukur Bulu Ketiak Demi Titanic

www.up2det.com [imagetag]

Tak lama lagi film garapan sutradara James Cameron 'Titanic' versi 3D akan segera dirilis di bioskop. Aktris Kate Winslet pun kembali mengenang proses syuting film itu 15 tahun lalu.


Kate yang berperan sebagai anak bangsawan itu diharuskan memangkas bulu di ketiaknya. Saat itu usianya baru 20 tahun ketika beradu akting dengan Leonardo DiCaprio.
Dalam sebuah adegan makan malam di ruangan mewah, bayangan rambut-rambut halus di ketiak Kate cukup mengganggu gambar yang direkam sang sutradara. James Cameron kemudian menghentikan syuting sebentar, dan menyuruh sang aktris memangkas habis bulu ketiaknya.
"Jadi perias kami mengambil pisau cukur dan melakukannya. Itu lucu," kenangnya seperti dilansir People.
Kate juga mengungkapkan betapa cuaca dingin menjadi salah satu kendala saat syuting. Bahkan menurutnya, Leonardo DiCaprio selalu menghilang selama break agar tak kedinginan.
'Titanic' yang dirilis pada 1997 itu telah menerima 11 Piala Oscar. Sebelum dipatahkan 'Avatar', film yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu juga telah memecahkan rekor film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.
Dengan biaya produksi US$ 200 juta, 'Titanic' berhasil meraup pendapatan US$ 1,83 milyar. Sedangkan 'Avatar' yang juga digarap James Cameron telah meraup pendapatan sebesar US$ 2,78 milyar.
Sang sutradara ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dengan format 3D, sehingga adegan dalam 'Titanic' akan terlihat lebih real. Ia juga ingin menggaet penonton baru dari generasi saat ini yang belum sempat melihatnya.
"Ada generasi yang belum pernah melihat Titanic seperti yang dimaksudkan untuk dilihat pada layar lebar. Dan ini akan menjadi Titanic yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Dengan kekuatan emosional utuh dan gambar yang lebih kuat dari sebelumnya, ini akan menjadi pengalaman epik untuk para penggemar," ucap James Cameron.