Sabtu, 14 April 2012

Lakukan 3 Ritual Cantik ini Sebelum Tidur

www.up2det.com [imagetag]

Saat tidur, Anda tetap bisa merawat diri. Faktanya, sel-sel tubuh akan melakukan perbaikan atau membentuk sel baru, ketika Anda terlelap. Ada beberapa perawatan yang justru efektif dilakukan saat malam hari.


Apa saja perawatan tersebut? Berikut ritual cantik yang justru sangat efektif, ketika tubuh Anda beristirahat.

1. Mengenakan obat jerawat

Jerawat dapat hilang dalam waktu singkat jika Anda mengenakan produk obat jerawat yang mengandung bahan antibakteri saat tidur. Termasuk, formula pengontrol produksi minyak seperti zinc.

"Sebelum tidur, aplikasikan obat jerawat pada kulit yang telah dibersihkan," kata Audrey Kunin, M.D., dokter kulit dari University of Kansas School of Medicine, dikutip dari RealBeauty.com.

2. Nutrisi wajah

Pada siang hari, kulit Anda terpapar sinar matahari, debu dan riasan. Malam hari saatnya memanjakan kulit dengan memberikan nutrisi. Kenakan krim yang mengandung vitamin A, atau zat antioksidan untuk mengembalikan kesegaran dan menjaganya selalu dalam kondisi sehat.

"Malam saatnya untuk memperbaiki kesehatan kulit," kata Howard Murad, M.D., dokter kulit asal Los Angeles.

3. Melembabkan kaki yang kering

Malam juga saat yang paling tepat untuk merawat kaki kering. Sebelum tidur, bersihkan kaki dengan air, lalu keringkan dengan handuk lembut. Aplikasikan krim pelembab hingga dan diamkan lima menit hingga meresap. Kemudian, kenakan kaus kaki agar penyerapan krim makin maksimal.  Sumber

Aziz 14 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 14 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/lakukan-3-ritual-cantik-ini-sebelum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com