Kamis, 12 April 2012

Mau Ngerayu Malah Malu.. [ngakak abis]

www.up2det.com [imagetag]

Ane cuma mau share kejadian yg terjadi sama temen ane siang tadi . . ! . .

Ane ama Temen ane kan tadi kekampus . .trus kami ketemu ama cewek dikantin. .kayaknya calon mahasiswi yg baru mau ngedaftar. .yaudah ane tantangin tuh temen ane buat ngerayu tuh cewe pake gaya si andre OVJ. .Taruhannya 50 ribu . .
Temen ane pergi ngerayu tuh cewek dgn gayanya yg

kurang lebih begini percakapan mereka:
(co = temen ane)
(ce = si cewek)

co : bapak kamu suka ngaskus ya ? ?
Ce : ih kok tau ? ?
Co : karna kau telah menjadi yg pertamax dihatiku

ane kirain temen ane berhasil. .ane udah ngeluarin dompet dan ngambil duit 50ribuan . .
Eh tapi ternyata sicewek balik nanya . .
Dia nanya gini ke temen ane
Ce : kamu kalo jalan lebih sering liat kiri ya ?
Co : g juga kok. . .kadang nengok kekanan.
Ce : pantesan ! !
Co : pantesan apa? ?
Ce : coba liat kebawah. .restleting kamu nganga tuh . .
Co : gubraaaakk 

sumpah ane ngakak  gan. . . . Udah menang 50 ribu + dapat hiburan pula disiang hari yg panas

segitu aja deh cerita ane . .  Sumber

Aziz 12 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 12 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/mau-ngerayu-malah-malu-ngakak-abis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com