Sabtu, 14 April 2012

Mickey dan Minnie Mouse Kenakan Kostum Baru !!

www.up2det.com [imagetag]

Pertunjukan Disney on Ice hadir lagi di Jakarta. Hadir seru dari tokoh-tokoh animasi Disney, di Istora Senayan, Jakarta,13-22 April 2012.


Untuk ketiga kalinya, pertunjukan Disney on Ice hadir lagi di Indonesia. Pertunjukan Disne on Ice kali ini dijamin lebih seru.

Selain menampilkan 52 tokoh Disney dengan ragam ceritanya, juga ada kejutan menarik yang belum pernah dipertunjukan sebelumnya, di negara manapun. Salah satunya, Mickey dan Minnie Mouse akan tampil dengan kostum terbaru, yang selama belum pernah ditampilkan.

"Temanya lebih ke holiday event seperti Natal dan Tahun Baru. Jadi pertunjukan ini bukan untuk anak-anak saja. Mickey dan Minnie juga pakai kostum yang belum pernah dipakai sebelumnya," terang Michael Rusli, dari Big Daddy, promotor acara Disney on Ice, saat menggelar konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta.

Michael juga menjamin penonton pertunjukkan Disney on Ice akan terpukau dengan sajian kisah yang memadukan lagu-lagu klasik kontemporer Disney serta parade kostum berane corak warna yang mempesona.

"Yang unik adalah, kami akan keluar dari apa yang kalian lihat di film. Kami mengangkat tema liburan yang biasa kalian rayakan oleh keluarga-keluarga di seluruh dunia," timpal Michelle Warble, selaku Feld Entertainment Company Manager.  Sumber

Aziz 14 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 14 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/mickey-dan-minnie-mouse-kenakan-kostum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com