Senin, 16 April 2012

Muamba Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Pemain Bolton Wanderers Fabrice Muamba kini telah keluar dari rumah sakit kurang dari sebulan setelah kolaps di lapangan. Muamba akan melanjutkan proses pemulihannya di rumah.


Muamba menderita cardiac arrest di babak pertama laga perempatfinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada 17 Maret silam. Laga itu pun kemudian dihentikan.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu sempat mendapatkan perawatan di lapangan sebelum ditandu keluar dan dilarikan ke London Chest Hospital. Kondisi Muamba sempat kritis dengan kondisi jantung yang sempat berhenti selama 78 menit.

"Aku senang sekali sudah keluar dari ruma sakit dan ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan penghormata kepaa seluruh staf dari London Chest Hospital yang berperan dalam perawatanku," kata Muamba dalam statement seperti dikutip Eurosport.

"Dedikasi, profesionalisme dan kepiawaian mereka sungguh luar biasa dan aku akan selalu berhutang kepada mereka. Aku juga ingin berterima kasih kepada semua yang mendoakanku, yang sudah memberikan banyak pesan dukungan kepadaku."

"Sekarang aku sudah keluar dari rumah sakit, aku menantikan untuk melanjutkan proses pemulihanku dan menghabiskan waktu-waktu yang berharga bersama dengan keluargaku," sambung dia.

Meskipun kondisi Muamba sudah membaik, namun sampai sekarang belum diketahui kapan pemain yang berasal dari Zaire itu bisa kembali beraksi di atas lapangan.  Sumber

Aziz 17 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 17 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/muamba-sudah-keluar-dari-rumah-sakit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com