Senin, 02 April 2012

Obat Batuk Tradisional

www.up2det.com [imagetag]
Penyakit batuk bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Tentu kondisi ini akan sangat menjengkelkan dan tidak menyenangkan. Ada berbagai cara untuk mengobati penyakit batuk, dan yang termudah adalah dengan membeli obat batuk modern di warung atau apotik. Namun demikian, tidak semua orang mau mengkonsumsi obat-obatan modern. Oleh karena itu, penggunaan obat batuk tradisional bisa menjadi pilihan. Sebab dengan obat batuk alami, selain ampuh dan mujarab, juga lebih aman dan minim efek samping.

Dibawah ini akan DD sampaikan beberapa jenis obat batuk tradisional yang lumayan ampuh untuk mengusir batuk, baik batuk kering maupun batuk berdahak.

1. Air perasan jeruk nipis. Meski rasanya cukup asam, tetapi ramuan ini benar-benar manjur untuk mengurangi atau bahkan menyembuhkan berbagai tipe penyakit batuk.

2. Air rebusan dari campuran daun asam muda, daun saga dan kayu manis. Ramuan ini juga cukup mujarab untuk mengatasi sakit batuk.

Itulah contoh obat batuk tradisional yang bisa dengan mudah didapat disekitar kita. Untuk ramuan obat batuk alami yang lain, silahkan anda cari sendiri di internet atau dari pengalaman teman-teman anda. Akan tetapi, 2 ramuan diatas bisa dianggap yang terbaik untuk mengusir sakit batuk. Kalau tidak percaya, silahkan saja dicoba sendiri.

Okay, sampai disini dulu postingan kali ini. Semoga saja informasi obat batuk herbal diatas berguna bagi semua. Sampai jumpa….  Sumber

Aziz 02 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 02 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/obat-batuk-tradisional.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com