Rabu, 25 April 2012

Pria Rahasiakan 3 Hal ini dari Wanita

www.up2det.com [imagetag]

Pria mungkin terlihat menawan dengan segala pesona maskulinnya. Tapi, di balik itu, ada hal-hal yang sangat dirahasiakannya dari wanita. Hanya saja, kalau ditelisik, sebenarnya ini menjadi rahasia umum yang hanya diketahui oleh pria. Pria malu jika mengungkapkannya terang-terangan.

Dikutip dari Times of India, inilah tiga hal yang akan disembunyikan pria dari orang lain.

  • Kalau sudah naksir wanita, pria akan mencari tahu latar belakang wanita itu lewat dunia maya. Untuk melakukan hal ini, pria akan menggunakan mesin pencari seperti Google atau Yahoo. Bisa pula, mereka akan mencari info lewat jejaring sosial. Informasi ini selanjutnya dipakai untuk membuat rencana selanjutnya. Misalnya, mencuri perhatian dengan ikut mendatangi acara yang dihadiri sang gebetan, atau mencari hadiah yang diminati sang wanita.
  • Pria lebih sering melakukan onani. Meski mungkin tidak memikirkan seks setiap hari, onani sepertinya sudah mendapat jatah waktu sendiri buat pria. Onani menjadi cara efektif untuk membuat kenyamanan dan tetap tenang, tanpa perlu mengganggu orang lain. Onani hanyalah aktivitas selingan dan bukan pertanda rendahnya kehidupan seks.
  • Kadang pria merasa memiliki hari yang buruk. Dia sesekali merasa pakaian yang tidak cocok, atau penampilannya secara umum buruk. Kadang juga merasa perutnya yang buncit adalah suatu aib. Namun, persepsi itu bisa segera hilang dari pikirannya. Pria juga tidak lepas dari rasa sensitif jika "harinya" itu tiba. Dan, kalau sudah begini, dia tidak ingin wanita tahu.

 Sumber

Aziz 25 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 25 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/pria-rahasiakan-3-hal-ini-dari-wanita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com