Senin, 16 April 2012

Rahasia Cantik Model 83 Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Rambut panjang Daphne Selfe sudah sepenuhnya uban. Keriput merayapi seluruh permukaan kulit tubuh dan wajahnya. Tak lagi kencang dan elastis seperti ketika pertama memasuki dunia model 63 tahun silam.


Usia Selfe menginjak 83 tahun. Meski tak lagi mampu menyembunyikan tanda-tanda penuaannya, ia masih memiliki kepercayaan diri bersaing dengan model-model yang tentu berusia jauh lebih muda.

Wanita yang terjun di industri mode sejak usia 20 itu tak ragu menerima tawaran foto replika Madonna saat tur 'Blonde Ambition' pada 1990. Ia berpose lengkap dengan korset dan bra kerucut kreasi Jean Paul Gaultier yang sangat ikonik.

Keriput yang merayapi permukaan tubuh rentanya tak meredupkan sinarnya. "Saya pikir mereka harus mengedit permukaan kulit saya," ujarnya sembari tertawa, seperti dikutip Daily Mail. "Lihat ini, bintik-bintik kecoklatan dan gelambir di lengan saya."

Selfe menerima tantangan itu demi kampanye 'Oxfam's Big Bra Hunt'. Lewat posenya, ia akan memandu gerakan amal mengumpulkan bra bekas layak pakai untuk disumbangkan kepada sejumlah wanita di negara miskin.

Usia sungguh tak mengikis kecantikan dan keseksiannya. Ia menjadi potret wanita tangguh, di mana wanita seusianya biasa digambarkan hidup di panti jompo, rumah sakit, dengan gangguan demensia.

Ditanya rahasianya awet muda, Selfe hanya mengatakan bahwa kuncinya adalah hidup alami tanpa banyak cambur tangan zat kimia. "Aku tidak pernah melakukan permak wajah atau facelift. Itu buang-buang uang," ujarnya.

"Saya tak pernah mencoba-coba krim kulit atau apapun. Dulu, saya sering menjadi kelinci percobaan produk-produk kecantikan rambut saat uban baru tumbuh, tapi itu lama-lama mengganggu," ujar wanita yang membiarkan rambutnya kehilangan pigmen.

Sebagai model sejumlah produk kelas atas, ia sama sekali tak takut tua. "Semua orang akan tua, jadi mengapa khawatir? Saya melihat banyak orang mengeluh tua. Tapi, saya mencoba untuk tetap ceria, tidak pemarah. Selalu ada sisi positifnya," kata wanita yang mewarisi kecantikan alami ibunya.  Sumber

Aziz 17 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 17 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/rahasia-cantik-model-83-tahun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com