Jumat, 13 April 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [jum'at, 13 April 2012]

www.up2det.com [imagetag]

Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini saya selalu berusaha memberikan info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini saya sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. Saya ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. Jangan sampai kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk memohon nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini tanggal 13 April 2012 dibawah.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Hati-hati, keraguan Anda pada kesetiaan pasangan dapat menggangu hubungan Anda. Memang keraguan akan muncul di setiap hubungan. Tapi, selam tidak ada bukti yang nyata, sebaiknya buang keraguan dan biarkan buktinya nyata mengalir. Orang yang memberikan info bisa saja ingin membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi renggang. Mungkin ia memang iri dengan hubungan Anda yang cukup romantis dan semakin erat.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Ada hal yang harus Anda ucapkan terus dan ada pula yang tidak. Tapi, bukan berati tidak ada kejujuran. Hal itu perlu dilakukan agar hati Anda dan pasangan tidak mudah tersinggung. Selama itu untuk kebaikan hubungan Anda dan pasangan, sebaiknya jalani saja. Tapi, jika Anda mempunyai cinta yang lain, bukan berarti Anda tidak perlu mengungkapkannya. Jika seperti itu, sebaiknya berikan penjelasan yang jujur apa kesalahan Anda. Dengan begitu, Anda dan pasangan pun akan saling mengoreksi diri.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Hubungan yang sudah berjalan dengan baik dan sempurna lebih baik diikat oleh pertunangan. Hal itu bisa membuat Anda dan pasangan lebih bertanggung jawab dan dewasa. Hal itu juga dapat mengurangi pusingnya orang tua Anda akibat omongan orang lain yang tidak suka dengan hubungan Anda berdua. Ikatan itu menandakan Anda berdua serius menuju jenjang pernikahan. Hal itu akan membuat orang tua Anda berdua bahagia.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Ada masa lalu yang ingin memasuki hubungan Anda yang sudah terjalin dengan baik. Sebaiknya pikirkan dengan baik apakah Anda yakin dengan masa lalu atau dengan pasangan yang saat ini. Pasangan Anda saat ini sudah cukup banyak berkorban. Sebaiknya jangan masukkan dia pada lubang yang sama. Pikirkan dengan baik sebelum mengambil keputusan.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Sakit hati memang sulit diobati. Tapi, selama Anda mau berubah dan bersemangat untuk mendapatkan cinta yang baru maka semuanya pasti akan ada jalannya. Semuanya memang perlu keyakinan yang penuh. Beranilah mengambil sikap jika Anda tidak mau disakiti. Anda harus tegas dengan segala ketidakjujuran. Jangan pernah putus asa atas segala kendala yang ada. Yakinkan hati Anda bahwa di dunia ini masih banyak yang membutuhkan cinta Anda yang tulus. Terimalah segalanya dengan hati yang ikhlas.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Hubungan Anda dan pasangan sudah sangat baik saat ini. Jangan membuat situasi menjadi rumit dengan menyembunyikan masa lalu Anda. Jangan pernah tidak jujur dengan menyimpan kebohongan apabila Anda ingin hubungan Anda dan pasangan berjalan dengan baik. Terus berikan senyuman yang membuat pasangan yakin dengan Anda.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Hubungan Anda dan pasangan bisa dihancurkan oleh orang ketiga. Waspadalah! Jangan biarkan orang ketiga mampir dalam hubungan Anda. Yakinkan hati Anda dan berikan sikap yang serius dalam hubungan untuk lebih meyakinkan hati pasangan bahwa Anda serius. Untuk saat ini, jangan takut mengambil risiko apapun untuk hubungan Anda.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Selama masih mau menerima apa adanya, hubungan Anda dan pasangan akan berjalan baik. Teruslah saling memahami dan menjaga satu sama lain. Pertahankan apapun yang menjadi kebaikan untuk hubungan Anda dan pasangan ke depan. Tidak ada yang bisa mengalahkan cinta Anda berdua, selama masih mau berkomunikasi dan saling mengalah dalam menjalani hubungan. Walau ada kendala, dengan segala kerendahan hati semuanya akan berjalan dengan baik.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Kekerasan dalam hubungan sangat tidak baik. Selama Anda menjalani hubungan dengan kekerasan maka Anda tidak akan mendapatkan seseorang yang bisa mendampingi Anda selamanya. Jika Anda tidak mengubah sikap itu, maka percintaan Anda akan semakin suram. Hal itu dapat membuat Anda merasa sendiri. Jika Anda tidak kuat, bisa-bisa Anda depresi. Sebaiknya ubah sifat Anda yang sering melakukan kekerasan karena dengan kebaikan dan kelembutan semuanya akan berjalan dengan baik.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Hati Anda sedang terbagi dua. Jangan sampai Anda menyelingkuhi pasangan Anda. Jika perasaan Anda pada seseorang yang baru itu cukup kuat, stop saja hubungan cinta Anda dengan pasangan,daripada menyakitinya. Selama ada kejujuran semuanya akan baik saja. Teruslah saling mengoreksi mana yang terbaik dalam menjalankan hubungan.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Kendala dalam cinta Anda saat ini adalah kurangnya komunikasi antara Anda dan pasangan. Anda jarang bertemu karena terlalu sibuk dengan pekerjaan. Padahal, sebenarnya ada saja kegitan yang tidak harus Anda jalani. Buat kondisi menjadi lebih baik dengan lebih mendengarkan omongan dari orang yang sudah berpengalaman. Cobalah untuk lebih memahami satu sama lain dengan pasangan tanpa ada emosi yang keluar.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Pertahankan kasih sayang yang sudah berjalan dengan baik. Lebih beranilah memberi kejutan yang romantis pada pasangan. Memang tidak mudah untuk bersikap romantis selama Anda masih malu dengan keadaaan. Sebaiknya Anda harus yakin, pasangan menerima kekurangan dan kelebihan Anda. Karena itu, terus berikan yang terbaik untuk pasangan agar semuanya berjalan sesuai dengan rencana.

========================== + + + + + =========================

Bagaimana zodiak yang sudah saya posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi ilmu buat kita semua. Terimakasih sobat telah membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog saya. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

Aziz 13 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 13 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/ramalan-zodiak-harian-hari-ini-jumat-13.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com