Jumat, 06 April 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [jum'at, 6 April 2012]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini saya selalu berusaha memberikan info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini saya sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. Saya ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. Jangan sampai kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk memohon nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini tanggal 6 April 2012 dibawah.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Meskipun Anda telah banyak berkorban, namun ini tidak dapat dihindari. Anda memang harus meninggalkannya. Cobalah untuk sedikit bersabar, perhatiannnya sedang terbagi dengan permasalahan yang sedang dihadapi. Bila perlu, bantu dia. Anda pun punya jalan baru untuk saling menyatukan hati dan berbagi dengannya kapan pun dan bagaimanapun keadaanya.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Jika Anda tidak berterus terang atas ketidakpuasan Anda dengan pasangan, maka dia akan menganggap hubungan ini baik-baik saja. Dalam hubungan asmara, diperlukan kedewasaan dalam bersikap dan berpikir. Sepertinya Anda sudah dapat dan siap meresmikan hubungan Anda dan kekasih. Akan muncul kejenuhan dari diri Anda, sehingga begitu ada pria yang mampu membuat Anda merasa nyaman, Anda mudah beralih padanya. Jangan gegabah, pikirkan dengan matang.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Rasa simpati kekasih pada Anda mulai berkurang. Mungkin Anda sudah berbuat hal-hal yang membuatnya marah. Usahakan tetap dekat dan beri perhatian lebih. Jangan pernah menyerah untuk meminta maaf padanya. Kalau memang salah, akui saja. Sebaiknya berikan dukungan padanya, dan setelah itu komunikasikan dengan baik. Jika perlu, buat komitmen sesuai hati nurani.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Walaupun sekarang Anda sedang sendiri, tidak serta merta Anda gampang jatuh cinta. Perlu waktu lama untuk berkenalan dengan seseorang. Anda kadang ragu dalam mengambil keputusan. Anda takut ditolak. Tidak apa untuk menyatakan cinta duluan. Selama Anda mau berusaha, semua kendala pasti ada jalan keluarnya.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Energi dan kehangatan Anda membuat pasangan jadi lebih sayang pada Anda. Pegang teguh kondisi ini. Akan ada sedikit masalah, yaitu restu orangtua yang belum sepenuhnya turun. Pintarlah mengambil hati mereka dan berikan pengertian secara dewasa. Memang tidak mudah meyakinkan orang tua karena mereka perlu bukti bukan hanya sekadar pendekatan dan  janji. Saat ini Anda perlu buktikan bahwa Anda merasa nyaman dengan kekasih.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Hubungan yang lama sempat terputus bisa kembali lagi. Ini tergantung kondisi Anda sendiri; apakah Anda menginginkannya atau tidak. Kebahagiaan akan menyelimuti Anda. Perbaiki penampilan Anda. Sesekali bolehlah tampil istimewa di hadapannya. Ikuti saran yang diberikan teman dekat Anda. Sebenarnya tidak sulit, kok. Anda hanya perlu memperbaiki kesalahan di masal lalu. Ingatlah keindahan hubungan Anda berdua sebagai bahan untuk menyatukan kembali cinta Anda berdua.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Kadangkala cinta tidak mengenal jarak. Menjalin hubungan jarak jauh itu gampang-gampang susah. Tapi jika sudah siap, jalani saja. Dibutuhkan sikap sabar dan ketegaran Anda. Memang hubungan ini belum terlalu mulus, Anda perlu menggali lebih dalam sifat-sifatnya. Berikan yang terbaik untuk pasangan sehingga hasilnya pun akan baik pula. Berikan contoh dan berikan pandangan bahwa cinta harus lebih sabar dan juga berani bersikap.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Perbedaan yang terjadi antara Anda dan pasangan harus segera dipikirkan, sebelum hubungan ini berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Anda harus menerima apa yang terjadi. Cobalah mengorek keterangan dari teman dekatnya agar tak salah mengambil keputusan. Tapi jangan sampai ketahuan pasangan, nanti dia salah paham. Tidak mudah mendapatkan yang terbaik, jalani saja seperti air mengalir.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Anda akan menemukan cinta baru dalam sebuah acara umum. Ketahui latar belakangnya, jangan sampai hilang arah. Harapan Anda mungkin terlalu tinggi atau dia memang bukan tipe anda. Kebimbangan terus mengikuti Anda. Jangan terlalu muluk, terima kenyataan apa adanya. Semua hal membutuhkan proses, tetapi Anda harus berani mengambil sikap. Jika tidak sesuai hati nurani, jangan lakukan.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Perhatian darinya membuat Anda sedikit grogi. Anda jadi takut mengungkapkan perasaan Anda. Perlu beranikan diri agar dia mengetahui isi hati Anda. Selama ini Anda menyembunyikannya. Yakinkan terus dalam hati bahwa Anda mampu menaklukan hatinya. Dia sebenarnya sudah tahu bagaimana cara bersikap. Jangan ditunda lagi. Selama Anda berniat baik, pasti jalannya akan baik juga.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Pertahankan hubungan Anda dan pasangan. Pasangan makin mencintai Anda, dan sebaliknya. Kendala pasti akan ada. Yang terpenting adalah bagaimana memperjuangkan cinta Anda berikutnya, sehingga Anda pun akan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Pengorbanan akan menjadi sia-sia jika Anda ceroboh dalam berkomunikasi.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Bersiaplah menghadapi konflik pada hubungan asmara Anda. Ada persoalan yang membuat Anda berdua marah besar. Sebaiknya masing-masing introspeksi diri. Dibutuhkan sikap tegas sekaligus rasa penuh cinta untuk menyelesaikan masalah ini. Belajarlah menyelami perasaan pasangan Anda. Jaga perkataan Anda, jangan sampai menyinggung perasaannya.

========================== + + + + + =========================

Bagaimana zodiak yang sudah saya posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi ilmu buat kita semua. Terimakasih sobat telah membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog saya. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

Aziz 06 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 06 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/ramalan-zodiak-harian-hari-ini-jumat-6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com