Sabtu, 14 April 2012

Ramalan Zodiak Harian Hari ini [minggu, 15 April 2012]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencari info-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blog ini saya selalu berusaha memberikan info zodiak yang update setiap hari dan minggu. disini saya sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries, Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo, Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, Zodiak Sagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan Zodiak Pisces, semuanya ada disini. Saya ingatkan Zodiak yang ada disini BUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untuk  have fun saja. Jangan sampai kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiak ini. Tetaplah memohon kepada الله untuk memohon nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak Ramalan Zodiak Harian Hari ini tanggal 15 April 2012 dibawah.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)

Aura yang cukup kuat dari Anda hari ini adalah kuning. Kuning cukup meyehatkan Anda dan ini harus bisa Anda pertahankan. Tetaplah berpikir positif dan jauhi mencela orang.  Saat ini aura kuning Anda bisa membuat Anda lebih yakin dengan pekerjaan yang Anda jalani saat ini. Memang cukup banyak cobaan, namun sebaiknya Anda lebih sabar sehingga ke depannya Anda akan jadi lebih baik lagi. Hati-hati dengan kesehatan Anda karena sedang rentan dengan cuaca yang berubah-ubah.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)

Aura Anda hari ini masih stabil. Belum ada perubahan berarti. Tapi kemungkinan akan muncul warna abu-abu yang membuat hati Anda lebih nyaman. Namun, Anda akan menghadapi masalah keuangan dalam waktu dekat ini. Keuangan Anda memang belum stabil karena saat ini cukup banyak kebutuhan yang sulit dihindari. Lebih pintar-pintarlah mencari celah yang ada sehingga masalah keuangan Anda bisa teratasi.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Aura Anda hari ini adalah merah dan orange. Sebaiknya Anda lebih menjaga kesehatan karena akan cukup banyak kerjaan yang akan menyita waktu Anda. Jangan pernah membohongi orang yang sudah percaya Anda 100%. Hal itu akan membuat banyak orang menghina Anda. Beranilah dalam bersikap.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)

Aura Anda hari ini putih dan merah. Dua warna tersebut tebal di bagian punggung dan kepala Anda. Aura Anda saat ini lebih condong pada kesehatan Anda yang terancam karena dalam waktu dekat ini akan cukup banyak pekerjaan yang menguras waktu dan juga pikiran Anda. Jika tidak kuat Anda akan jatuh sakit. Gunakan saat-saat ini untuk menjaga perasaan pasangan yang mudah cemburu dan emosi. Hanya perhatian Anda yang bisa mengubahnya menjadi lebih baik.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)

Hari ini warna aura Anda belum muncul. Mungkin karena belum ada perubahan dalam diri Anda. Walau demikian, terlihat sedikit warna orange. Hal itu menandakan bahwa Anda bisa dipercaya dan bisa membuat situasi lebih baik untuk orang lain. Jagalah keadaan seperti itu karena akan banyak orang yang menggunakan jasa Anda secara profesional. Hindari menggunakan jasa orang lain untuk kepentingan pribadi. Selama Anda tidak jujur, maka Anda akan hanya akan mendapatkan kebohongan.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)

Tidak ada perubahan sama sekali pada aura Anda hari ini. Jingga semakin dominan. Saat ini banyak sekali yang menginginkan Anda jatuh. Mereka tidak senang dengan sepak terjang Anda yang dekat dengan atasan dan pintar dalam menyiasati sesuatu. Bersiaplah menghadapi banyak cobaan. Tetaplah percaya diri.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)

Aura Anda hari ini abu-abu. Ada keraguan dalam hati. Anda bingung dengan pilihan hati. Semuanya baik dan sesuai dengan kriteria Anda. Karena itu, sebaiknya jalani saja sesuai dengan hati nurani Anda. Pilihlah yang bisa menerima Anda apa adanya. Beranikan diri untuk mengambil keputusan apa pun
resikonya.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Aura Anda hari ini hijau. Itu menandakan setiap langkah yang Anda ambil selalu benar. Keyakinan Anda memang cukup besar. Proyek yang Anda kerjakan akan berhasil. Mungkin itu dipengaruhi aura hijau yang membuat Anda punya semangat kuat dan keberanian yang besar. Aura hijau juga membawa keberuntungan untuk orang-orang terdekat Anda.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Aura Anda hari ini putih. Itu berpengaruh pada hubungan pertemanan Anda. Begitu pun dengan hubungan Anda dengan pasangan. Hubungan Anda selalu aman dengan aura putih ini. Walau ego Anda selalu keluar, hubungan Anda dan pasangan tetap berjalan lancar. Aura putih Anda juga bisa membuat orang lain lebih nyaman berada di dekat Anda. Pertahankan rasa sayang dan perhatian Anda terhadap orang lain. Ada rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangan. Mungkin karena jarangnya komunikasi antara Anda dan dia.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Aura Anda hari ini ungu. Aura ungu berpengaruh pada situasi karier Anda. Aura ungu membuat karier Anda selalu berjalan dengan baik dan aman. Tapi, akan muncul aura baru, yakni kuning yang masih terlihat samar. Aura kuning menandakan kesehatan Anda kurang stabil. Ini karena Anda selalu tidur larut malam. Sebaiknya, jaga kesehatan Anda, karena kalau sampai sakit, Anda hanya akan berdiam di tempat tidur dalam jangka waktu yang cukup lama.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Aura merah Anda hari ini cukup kuat. Itu menandakan Anda sedang sangat sehat dan dinamis. Aura ini juga membuat Anda sedikit berbeda. Dengan aura merah Anda bisa memperbaiki segala kesalahan yang sudah terjadi sehingga Anda jadi merasa bebas dari segala tuduhan yang membuat Anda pusing. Jauhi tindakan tanpa ada pemikiran yang matang, agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)

Aura hijau Anda hari ini cukup baik. Batin Anda jadi lebih tenang dibanding sebelumnya. Buat situasi diri Anda lebih nyaman sehingga pekerjaan apapun yang Anda jalani bisa berjalan dengan baik. Jangan pernah menyesal dengan kesalahan yang sudah lewat, lebih baik terus perbaiki dan jangan pernah mengalah pada ketidakjujuran. Dengan begitu, Anda tetap pada jalan yang baik dan orang-orang pun akan semakin percaya pada Anda.

========================== + + + + + =========================

Bagaimana zodiak yang sudah saya posting diatas? semoga Zodiak-Zodiak diatas bisa menjadi ilmu buat kita semua. Terimakasih sobat telah membaca artikel Ramalan Zodiak Harian Hari ini di blog saya. Silahkan baca artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog ini.

Salam Blogger...

Aziz 15 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 15 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/ramalan-zodiak-harian-hari-ini-minggu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com