Sabtu, 14 April 2012

Steve Job Diabadikan Jadi Nama Jalan

www.up2det.com [imagetag]

Nama Steve Jobs bakal lebih terkenal di Brasil. Setelah salah satu kota di negara samba tersebut bakal mengabadikan nama pendiri Apple itu menjadi nama jalan.


Jalan bernama "Avenida Steve Jobs' telah disetujui untuk dipampang di Kota Jundiai. Menurut Walikota Miguel Haddad ini merupakan penghargaan atas jasa Jobs yang berhasil meyakini Foxconn untuk membuka pabriknya di Brasil.

Seperti diketahui Foxconn merupakan mitra manufaktur Apple yang memproduksi iPhone dan iPad. Kehadiran Foxconn di Brasil ini pertama yang dibangun di luar China.

Persetujuan perubahan nama Jala ini sendiri disepakati saat pertemuan dewan kota akhir bulan lalu. Usulan nama Steve Jobs sendiri muncul satu hari setelah legenda Silicon Valley itu meninggal dunia.

Haddad mengatakan bahwa ia memilih jalan yang khusus ke jalan raya Anhanguera, dimana sepanjang tersebut tempat Foxconn membangun fasilitas manufaktur untuk produk Apple. Demikian yang detikINET kutip dari Apple Insider.

CEO Apple Tim Cook sendiri sempat mengatakan tahun lalu bahwa Brasil adalah area di mana perusahaan mengharapkan pertumbuhan besar di tahun mendatang.

Menjadi sebuah nama jalan, bukanlah menjadi satu-satunya bentuk penghargaan yang didapatkan oleh Steve Jobs. Sebelumnya di Hungaria dibangun patung perunggu dengan ukuran enam kaki, sementara Grammy Award juga memberikan penghargaan khusus ke Steve Jobs.  Sumber

Aziz 15 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 15 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/steve-job-diabadikan-jadi-nama-jalan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com