Minggu, 08 April 2012

Syahrini Akan Menikah 5 Mei 2012

www.up2det.com [imagetag]
Syahrini tampaknya kini tengah berbunga-bunga lantaran penyanyi cantik tersebut tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya. Ditemui pada Sabtu (7/4) malam dalam acara fashion show Adjie Notonegoro di Ritz Carlton Pasific Palace Ball Room, mantan pasangan duet Anang Hermasnyah tersebut akhirnya mau mengaku kapan hari pernikahannya akan digelar.

"Kalau bulan depan, sekalian keluarin album dan menikah. Doain yah, amin. Tanggal 5 Mei Insya Allah semoga lancar," kata Syahrini sambil terus tersenyum.

Syahrini pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dengan wajah berseri, pelantun 'Sesuatu' itu mengungkapkan bagaimana perasaannya di hadapan awak media.

"Seandainya temen-temen tahu perasaanku, alhamdulilah yah, syukur apapun yang terjadi," katanya.

Syahrini lantas sedikit membeberkan rencana pernikahannya bulan depan. Ia menuturkan bahwa acara pernikahannya akan digelar secara private, sementara persiapannya sendiri sudah 80% rampung.

"Temanya kalau mau itu private aja, itu juga hanya sahabat dan keluarga besar, juga teman-teman," kata Syahrini. "(Persiapannya) udah 80%. Baju sudah, semuanya sudah settle. Kalau prewedding aku mau ke Jepang."

Dalam kesempatan tersebut Syahrini juga mengungkapkan bahwa ia akan mengundang semua orang yang ia kenal, mulai dari teman, sahabat, bahkan sampai para mantan kekasihnya.

"Semua yang hadir dalam hidupku pastinya aku undang, siapapun baik itu teman ataupun sahabat, teman seprofesi atau temen koordinasi, sahabat lama atau mantan-mantan itu mesti diundang karena semua menjadi bagian hidupku," ujarnya.  Sumber

Aziz 08 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 08 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/syahrini-akan-menikah-5-mei-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com